Wali Kota MaLang Apresiasi Awarding Night Produk Skincare Asli Buatan Anak Negeri Lamour

MALANG – Awarding Night produk skincare asli buatan anak negeri Lamour, Sabtu (13 Juli 2019) malam, berlangsung meriah.

Acara yang diadakan di Ballroom Harris Hotel tersebut bertabur hadiah dan grandprize. Salah satunya, hadiah umrah untuk agen-agen Lamour.

Acara yang dihadiri 300 seller Lamour ini juga dihadiri oleh Wali Kota Malang Sutiaji dan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji.

Sutiaji menyampaikan apresiasinya kepada owner Lamour Lynda Chrysta Dewi dan CEO Lamour Seto Adityo. Dia menilai mereka adalah pasangan suami istri sekaligus arek Malang yang terus berkarya dan turut menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

“Saya berikan apresiasi kepada Kak Seto dengan istri, Arema, duet suami istri, dua talenta muda yang mampu menggerakkan ekonomi Indonesia,” ujarnya.

Sutiaji berharap Lamour semakin mampu mengangkat geliat UMKM (usaha mikro kecil menengah) di Kota Malang. Terlebih lagi, saat ini Indonesia sudah memasuki era revolusi industri 4.0.

“Ketika starting point dan paradigma pikirannya adalah untuk keumatan dan untuk bangsa, maka kami harus berikan apresiasi dan wajib hukumnya kami support. Itulah yang menjadi komitmen kami,” tandas Sutiaji.

Perlu diketahui, Awarding Night tersebut dihadiri oleh seller Lamour dari seluruh Indonesia. Penganugerahan ini sendiri dilakukan setiap tahun.

“Penganugerahannya tiga distributor terbaik, tiga agen terbaik, dan tiga karyawan terbaik. Tujuannya untuk penghargaan kepada teman-teman seller. Tahun kemarin kami memberikan apresiasi hadiah mobil dan tahun ini kami memberikan hadiah umrah kepada dua agen,” ujar Lynda kepada Malangpariwara.

Dalam Awarding Night tersebut, Lynda juga melakukan soft launching rancang bukunya yang berjudul The Untold Story.
(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *