Letkol Inf Tommy Anderson Pamitan Usai Lepas Jabatan Sebagai Dandim 0833 Kota Malang

Letkol Arm Ferdian Primadhona Resmi Jabat Dandim 0833 Kota Malang(JKW)

Malangpariwara – Salam Satu Jiwa ” Arema ” itu yang diucapkan Letkol Inf Tommy Anderson ketika bertemu Wartawan di Makodim 0833/Kota Malang Siang tadi, Selasa (4/8/20).

Bumi Arema dikenang khusus oleh Letkol Inf Tommy Anderson yang saat ini melepas jabatan sebagai Dandim 0833/Kota Malang. Dirinya diganti pejabat baru yakni Letkol Arm Ferdian Primadhona S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon
Armed-8/Uddhata Jember.

“Saya akan sangat merindukan bekerja dengan Arema (arek Malang). Semangat dan keguyuban ini yang akan saya kenang selamanya,” tukasnya.

Tommy Anderson
berterimakasih kepada seluruh stakeholder setempat, para relawan Covid-19, dan masyarakat Aremania yang telah mendampingi dan mendukung kinerjanya selama bertugas.

Sejak adanya Covid-19 di Kota Pendidikan ini, ia mengaku bersyukur karena partisipasi komunitas dan relawan sangat aktif. Misalnya, Posko Relawan Covid 19 Purwantoro yang bermarkas di Rumah Prestasi 3G, Posko Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) dll.

Letkol Inf Tommy Anderson ketika berpamitan

“Awal Corona, kami bersama seluruh instansi terlibat kerja bersama-sama. Kampung Tangguh bermunculan berkolaborasi dengan aparat pemerintah. Kekompakan ini tidak bisa terlaksana jika tidak didukung penuh oleh masyarakat. Itu adalah modal luar biasa yang dimiliki Malang,” bebernya.

Tommy mengapresiasi spirit juang para relawan yang bekerja tanpa henti dari kepentingan apapun. Murni karena terpanggil jiwa kemanusiaan untuk melawan Covid-19.

“(Relawan) tetap semangat tanpa pantah menyerah melanjutkan program-program kemanusiaan,” pesan Letkol Inf Tommy Anderson yang saat ini menduduki jabatan baru Papandya-4/Dik LN.Spersad.

Sementara itu Letkol Arm Ferdian Primadhona yang telah Resmi Jabat Dandim 0833 Kota Malang berjanji akan meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Dandim terdahulu ( Letkol Inf Tommy Anderson ).

” Seperti apa yang diperintahkan Pimpinan tertinggi, kami siap laksanakan tugas dan kami akan terus berkordinasi dengan jajaran terkait untuk memutus rantai penyebaran wabah pandemi Covid 19. Kami tentunya tidak bisa bekerja sendiri. POLRI serta jajaran samping Pemerintah Daerah mutlak harus bergandengan tangan untuk menekan penyebaran Virus mematikan ini, sehingga Malang Khususnya segera lepas dari wabah Pandemi ini,” tutup Letkol Arm Ferdian Primadhona S.E. Dandim 0833 Kota Malang .(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *