Ini Yang Dilakukan SMKN 1 Kota Malang, Cegah Penularan Covid

Malangpariwara – Masih dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), SMKN 1 Kota Malang menggelar sosialisasi pencegahan dan protokol kesehatan covid-19 tadi pagi, Jumat (04/09/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula serbaguna SMKN 1 Kota Malang tersebut dihadiri Forkopimcam Sukun seperti Camat Sukun I Ketut Widi E. Irawan dan staf, Danramil Sukun Kapten Kav Aan Jauhari beserta anggota, Kepala Puskesmas Janti Endang beserta tim, Lurah Bandungrejosari Nurrohman dan anggota Bakesbangpol Sukun.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Komandan Koramil Sukun Kapten Kav Aan Jauhari menyampaikan apresiasi kegiatan sosialisasi pencegahan dan protokol kesehatan covid-19 tersebut.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 bukanlah tanggungjawab tim yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 saja. Semua harus bertanggung jawab dan berperan serta,” ungkap Danramil Sukun kota Malang.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan di aula SMKN 1 Sukun pagi tadi menurut Kapten Kav Aan Jauhari merupakan bagian dari upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan.

Sementara itu, Humas SMKN 1 Asrofi menyampaikan kegiatan tersebut sebagai peran sekolah dalam upaya ikut berpartisipasi pencegahan civid-19.

“Berbagai upaya sudah dilakukan seperti pemasangan banner di sekitar sekolah, pemasangan kran air utk cuci tangan lengkap dengan sabun cuci tangan, serta memperketat setiap tamu yang masuk ke sekolah dengan prosedur protokol kesehatan covid-19 oleh petugas keamanan sekolahan serta pembelajaran secara daring,” pungkas Asrofi. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *