Kampanye Protokol Kesehatan TNI POLRI Pemkot Sidak Sasar Jl Kertanegara dan Stasiun Kota Baru

Apel Kampanye Penggunaan
Masker Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat (dokdim)

Malangpariwara – Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto bersama Forpimda Kota Malang menghadiri kegiatan Apel Kampanye Penggunaan Masker Dan Pembagian Masker Kepada Masyaraka, bertempat di
Depan Balaikota Malang Jl. Tugu No. 1 Malang. Kamis (10/9/2020).

Walikota Malang Drs. Sutiaji bertindak selaku Pimpinan Apel, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa pertumbuhan Covid19 mulai Maret hingga bulan September sangat pesat, jadi tidak menutup kemungkinan jika kita tidak selalu mengingat kan saudara untuk patuhi protokol Kesehatan, bukan tidak mungkin pertumbuhan nya semakin pesat.
Situasi di lapangan menuntut keharusan kita untuk mengingatkan saudara kita untuk selalu gunakan masker.

Hari ini kegiatan penggunaan masker dan pembagian masker kepada masyarakat, langsung diprakarsai oleh Kapolri dan Wakapolri, yang mana Polri bersama TNI sampai detik ini terus berupaya mencegah penyebaran Covid19.

Saat ini Kepatuhan masyarakat dikota Malang terkait penggunaan masker sebanyak 55%, untuk itu ayo kita mengingatkan diri kita sendiri, keluarga, tetangga dan saudara kita semuanya, untuk selalu menggunakan masker,dan Alhamdulillah terkait aturan Perda sudah di buat dan akan di sahkan oleh DPRD Kota Malang.

Sementara Kasdim 0833/Kota Malang sangat mengapresiasi kegiatan Apel Kampanye Penggunaan Masker ini dilakukan untuk menindaklanjuti penerapan Inpres RI No. 6 Th. 2020 dan Perwali No.30 tentang Protokol Kesehatan di wilayah Kota Malang.

Mari berkomitmen dan bahu-membahu untuk mengantisipasi Covid-19 sehingga kedepan wabah ini dapat segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan wajib menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan yang dimulai dari diri sendiri.

Selesai kegiatan Apel dilanjutkan dengan pembagian masker secara serentak oleh Forkopimda Kota Malang kepada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di sepanjang Jl.Kertanegara dan depan Stasiun Kota Baru Malang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Malang Drs. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K. MH,
Kepala Kejari Kota Malang Andi Darmawangsa SH.MH, Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri, Sekda kota malang Drs Wasto, PJU Polresta Malang Kota, Kapolsek Jajaran Kota Malang, Danramil Klojen Kapten Kav Gunawan dan
Ka OPD Kota Malang.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *