Malang Gleerrrr Libatkan 250 Produk UM & IKM Kota Malang

Pembukaan hari pelanggan tahun 2020(jkw)

Malangpariwara – Kolaborasi pentahelix dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 di Kota Malang berlangsung “gleerrr”.

Kegiatan yang digelar dalam rangka mengembangkan ekosistem pelayanan pelanggan secara digital yang progresif, responsif dan akuntabel. Ini Kebangkitan pelaku usaha mikro dan industri kecil menengah Kota Malang pada era baru melalui berbagai kegiatan untuk menggerakkan ekonomi.

Ngrewangi Umak Dodolan (membantu kamu jualan)  menjadi tema inovasi pelayanan pelanggan di pandemi covid-19 ini.  Tercatat 250 Produk Usaha Mikro dan Industri Kecil Menengah (UM & IKM) Kota Malang turut serta.

150 Penjual terbaik dalam pelayanan pelanggan di malanggleerrr.com, terus konsisten berkarya dan berkiprah memberikan yang terbaik untuk membangun Kota Malang. Memperkuat komitmen dan semangat kemandirian para pelaku UM & IKM untuk terus berinovasi. Dari Kota Malang untuk Indonesia dan Dunia.

Rangkaian kegiatan pembukaan hari pelanggan tahun 2020 dengan menggelar semua display dan show case produk-produk industri kecil serta workshop.

“Kekuatan ekonomi Indonesia itu justru di sektor mikro, yang tidak banyak terpengaruh oleh ekonomi global,  itu yang harus kita kuatkan” ujar Walikota Malang Sutiaji.

Wilayah Malang raya memainkan peran penting dalam perekonomian Provinsi Jawa Timur.

“Penyangga Jawa Timur Malang raya. Peyangga ekonomi ternyata kita memberikan support pertumbuhan ekonomi lebih dari 60 persen” ujar Pak Aji panggilan akrab Walikota Malang.

Walikota Malang, ketua dekranasda, Pimpinan BI dan OJK Malang mengelilingi  showcase dan display produk.

Selanjutnya, setelah membuka kegiatan, Walikota Malang, ketua dekranasda, Pimpinan BI dan OJK Malang mengelilingi  showcase dan display produk. Pameran ini merupakan softlaunching marketplace yang sudah di bangun di malanggleerrr.com. Selanjutnya pengunjung bisa melihat display produk dan memesan 24 jam tak terbatas ruang dan waktu.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *