Meski Setiap Hari Operasi Yustisi Dilaksanakan, Ternyata Masih Banyak Yang Terjaring

Salah satu pengendara motor yang terjaring Operasi Yustisi( foto/dokdim)

Malangpariwara – Secara terus menerus dan bergantian di setiap wilayah, operasi yustisi pemakaian masker terus dilaksanakan.

Kali ini operasi yustisi yang menyasar pelanggar tidak memakai masker ini dilaksanakan di depan Pasar Oro-Oro Dowo Kecamatan Klojen pagi tadi, Senin (19/10/2020).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Oro-Oro Dowo, Pelda Budi Priyono berharap dengan adanya kegiatan operasi yustisi pendisiplinan tersebut maka dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 khususnya masker dalam beraktivitas sehari-hari dapat menghindari terpapar virus Corona (Covid-19),” ungkap Pelda Budi Priyono.

Dalam operasi yustisi kali ini kedapatan Lima orang tidak memakai masker dan langsung mendapatkan sanksi menyanyikan lagu Indonesia Raya ataupun membaca teks Pancasila.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kelurahan Oro-Oro Dowo Herma Yudianto dan staf kelurahan, Bhabinkamtibmas Aiptu Novianto, Tujuh Anggota Polsek Klojen, Plt Kasi Trantib Klojen Nuroso dan stafnya.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *