Babinsa Klojen Kawal BPNT-D (Bantuan Pangan Non Tunai Daerah ) Tahap 6 Di Bareng Kartini

KPM Kelurahan Bareng menerima BPNT-D (Bantuan Pangan Non Tunai Daerah ) tahap 6 ( foto/dokdim)

Malangpariwara – Sebanyak 112 KPM Kelurahan Bareng kemarin, Selasa (20/10/2020) menerima BPNT-D (Bantuan Pangan Non Tunai Daerah ) tahap 6 ( Bulan Juni)

Koramil 0833/01 Klojen Kota Malang Sertu Sigit dan Babinkamtibmas Polsek Klojen terlibat dalam pengawalan pembelanjaan Bansos E-Warung di E-Warung Srikandi  Jl. Bareng Kartini Kel Bareng Kec Klojen kota Malang.
Masing-masing KPM tiap tahabnya menerima 10 kg Beras.

Saat ditemui, Sertu Sigit menjelaskan BPNT ini merupakan program pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bentuknya berupa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang salah satunya dapat digunakan di E-Warung terdekat.

Sertu Sigit menambahkan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini, diberikan secara non tunai kepada warga dan hal ini dinilai lebih efisien, tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat kualitas, serta tepat administrasi.

Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas dengan melakukan pendampingan dan pengawalan bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, ini untuk memastikan dan menghimbau agar pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan dan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Semua warga wajib mengenakan masker, Cucitangan di air mengalir dan memakai sabun, serta selalu menjaga jarak,” pungkas Sertu sigit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bareng Dwi Cahyono ST.MMT. Seklur Bareng Winarko Kasi Trantib Kel Bareng Purwanto Babinkamtibmas Kel Baren, Petugas Waskessos Watik dan Warga penerima BPNT-D.( JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *