Terapkan Protokol Covid 19, Dandim 0833 Kota Malang Pimpin Sertijab Jajaran Kodim 0833

Menggunakan Protokol kesehatan lakukan upacara Sertijab( ist)

Kamis 19 November 2020

Malangpariwara.com – Mengenakan masker dan terapkan protokol kesehatan 3M, Komandan Kodim (Dandim) 0833/Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E., M.Tr (Han), memimpin acara Serah Terima Jabatan Danramil 02, 03, 05, Pasiintel, Pasipers, Pasi log dan Dan unit Intel, bertempat di Aula Makodim 0833, Jl. Kahuripan No. 06 Kota Malang, Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam acara ini Perwira Staf, Danramil jajaran beserta Anggota Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0833/Kota Malang serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Koorcab Korem 083 PD V/Brawijaya beserta pengurus.

Semua peserta wajib mengenakan Masker, mencuci tangan memakai sabun dan selalu menjaga jarak dan bahkan semuanya harus menjalani cek suhu badan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Dalam sambutanya, Dandim 0833/Kota Malang mengatakan bahwa
hari ini kita bersama – sama melaksanakan acara Serah Terima Jabatan, yang pertama Jabatan Danramil 0833/02 Kedungkandang dari Kapten Inf Suryadi kepada Kapten Cba Muhamad Solekhan begitu juga sebaliknya jabatan Pasi log dari Kapten Cba Muhamad Solekhan kepada Kapten Inf Suryadi, yang kedua serah terima jabatan Danramil 0833/03 Blimbing dari Kapten Arm Hadi Supratikno kepada Kapten Arh Imran, S.H. begitu juga sebaliknya jabatan Paiintel dari Kapten Arh Imran, S.H. kepada Kapten Arm Hadi Supratikno, yang ketiga serah terima jabatan Danramil 0833/05 Lowokwaru dari Kapten Kav Sumaryono kepada Kapten Inf Slamet Riyanto begitu juga sebaliknya jabatan Pasipers dari Kapten Inf Slamet Riyanto kepada Kapten Kav Sumaryono dan yang terakhir serah terima jabatan Dan unit Intel dari Lettu Inf Hentoro kepada Letda Inf Maniso. Lettu Inf Hentoro selanjutnya menjadi Pasipers Kodim 0821 Lumajang.

Pergantian ataupun alih jabatan pada dasarnya merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Komando yang sekaligus merupakan sebuah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, karena itu dengan perubahan ini diharapkan dapat lebih termotivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita ketahui bersama bahwa proses alih tugas merupakan hal biasa untuk memenuhi kebutuhan organisasi. Oleh karena itu, Perubahan ini hendaknya dapat dimaknai sebagai sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang harus disyukuri.
Kepercayaan dan amanah jabatan sebagai Danramil, Pasi maupun Dan unit yang telah diberikan oleh Komando, harus dan patut disyukuri dengan jalan melaksanakan tugas pokok dan tugas tambahan yang diberikan oleh Atasan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Di akhir amanatnya Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan bahwa dengan Perubahan dan alih tugas ini, saya berharap dapat menjadikan motivasi bagi segenap Perwira Kodim 0833 lainnya untuk bekerja lebih keras, inovatif, sehingga mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas satuan Kodim 0833.

“Hindari segala kegiatan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas satuan, yang pada akhirnya menghambat perjalanan karier dan prestasi kalian sebagai seorang Perwira.
Semoga Allah Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, Bimbingan dan kekuatan kepada kita sekalian dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesannya.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *