HUT Ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Baksos dan Do’a Bersama

Jum’at, 19 Maret 2021

Malangpariwara.com
Dalam rangka peringatan HUT Ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Kartika Chandra Kirana XL Kodim Kota Malang menggelar bakti sosial di panti asuhan sekaligus doa bersama, Jumat (19/3/21).

Kegiatan ini dilaksanakan di Salah satu panti asuhan di Jalan Warinoi Kelurahan Bunulrejo Blimbing (PA Mawardah Warohmah)

Bersama anggota Persit , Tari Ferdian Primadhona, Ketua Persit KCK Kodim Kota Malang memimpin bakti sosial.

Tak ketinggalan sejumlah perwira Kodim Kota Malang. Yakni, Kapten Kav Sumaryono Pasipers Kodim 0833. Serta, Kapten Arh Imran Danramil Blimbing juga hadir.

Mansyur dan Farida, pengasuh panti asuhan, mengapresiasi kunjungan Persit dan antusias menyambut kedatangan rombongan Persit serta perwira Kodim 0833 itu.

“Semoga HUT ke-75 Persit menjadi berkah,” ucap kedua pengasuh PA.

Sementara, Tari Ferdian Primadhona berharap, bakti sosial ini bisa membantu keberlangsungan panti asuhan.

“Kami harap bantuan sembako dan santunan bisa meringankan operasional panti asuhan. Sekaligus, membantu anak-anak yang dibina di sini,” ujarnya.

Persit KCK XL Kodim Kota Malang juga mendatangi pondok sholawat yatim dan dhuafa Darul Jundi.

Bakti sosial ini juga menjadi ajang silaturami. Sekaligus, mempererat ikatan emosional anggota Persit KCK XL Kodim Kota Malang.

Selain bakti sosial, Persit Kota Malang juga berkunjung ke Warakawuri Kodim Kota Malang. Yakni, Ririn Yunita, istri dari almarhum Serka Suyono di Kesatrian.(JKW)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *