Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Bersama Babinkamtibmas Pantau Penyaluran BPNTD

Foto,: Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Bersama Babinkamtibmas mengawasi jalannya Penyaluran BPNTD di Kelurahan Pandanwangi Blimbing .(ist)

Kamis, 25 Maret 2021

Malangpariwara.com
Bertempat di Kantor Kel Pandanwangi Jl. Simpang Teluk Grajakan No.6A Kel. Pandanwangi Kec. Blimbing Kota Malang telah dilaksanakan pembagian BPNTD ( Bantuan Pangan Non Tunai Daerah ) dari Dinsos berjumlah 293 KPM di terimakan 3 Bulan ( Januari, Pebruari, Maret ) Th. 2021. Kamis (25/03/21).

Babinsa kelurahan Pandanwangi Pelda Slamet mengatakan, Total Beras @ KPM 30 kg Jumlah beras BPNTD dari Dinsos 879 Kg Pembagian beras BPNTD yang di bagikan 3 Bulan yaitu, Januari, Pebruari dan Maret.

Dalam hal penyaluran Bantuan Bansos diwilayah binaanya, pihaknya senantiasa bersinergi dengan aparat Kepolisian atau Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa ( Kelurahan ) agar proses penyerahan bantuan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara itu di lokasi kegiatan penyaluran BPNTD Pelda Slamet dan Babinkamtibmas berharap agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga ditengah adanya pandemi Covid-19, dan bantuan itu dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Pandanwangi Fauzan Indra S S.TP M.Si; Kasi Kesra Kel. Pandanwangi, Santi Waskesos Kel.Pandanwangi; Yustina Warga penerima BPNTD Kel. Pandanwangi.( JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *