22 Orang Pelanggar Protokol Kesehatan dan Lalin Terciduk Tim Gabungan

Foto: Pengendara motor tak pakai helem dan tidak memakai masker terciduk tim gabungan (ist)

Senin, 5 April 2021

Malangpariwara.com
Tekankan Inpres No.6 perda No.2 Th 2020; Pergub No.53 Th 2020; Perwali No.30 Th 2020
Tentang protokol kesehatan Covid – 19, Tim gabungan Wilayah Kedungkandang Gelar operasi yustisi.

Senin, (05/04/ 21) pukul 08.30 Wib  s/d  selesai bertempat di Kelurahan Lesanpuro Jl. Ki Ageng Gribig No.03 Kec. Kedungkandang kembali gelar Operasi Yustisi.

Operasi yustisi pendisiplinan Prokes ini, sesuai Inpres No.6 perda No.2 Th 2020; Pergub No.53 Th 2020; Perwali No.30 Th 2020
Tentang protokol kesehatan Covid – 19.

Hadir dalam kegiatan ini,
Kapolsek Kedungkandang  diwakili Panit Reskrim Polsek Kedungkandang Ipda Syamsudin; Danramil Kedungkandang di wakili Bati Bhakti TNI Pelda Sri Purwanto; Lurah Lesanpuro Suwandi, ST,. MM; SekLur Lesanpuro Nico Dadik Prayoga,SE.,MM; Kasi Trantib Kel. Lesanpuro Lilik; Babinsa Lesanpuro Serda Syamsuri; Bhabinkamtibmas Lesanpuro Aiptu Abdul Hadi; Satpol PP Kota Malang.

Sekira pukul  08.30 Wib Apel di mulai dan di pimpin langsung oleh Panit Reskrim Polsek Kedungkandang Ipda Syamsudin.

” Pagi ini kita sasarnya masyarakat siapapun pengguna jalan baik jalan kaki maupun mengendara kendaraan yang melintas tak luput dari pemeriksaan Tim Gabungan,” ujar Ipda Syamsudin.

Selain operasi penegakan Prokes, tim gabungan TNI POLRI dan Jajaran Samping Pemkot Malang ini juga melakukan pembagian masker ke masyarakat untuk masyarakat, pengendara roda 2 dan 4 yang tidak menggunakan masker.

Dari kegiatan ini ada 15 orang terjaring yustisi tidak pakai masker dan 7 pelanggar tidak mengenakan helm. Semuanya dikenakan sangsi terguran keras.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *