Persada Hospital Luncurkan Layanan Baru, Persada Aesthetic Center

Kamis, 8 April 2021

Malangpariwara.com
Tubuh yang Indah Cantik menjadi idaman setiap orang. Namun tidaklah mudah. Untuk menjawab tantangan tersebut dan dengan bangga Persada Hospital meluncurkan layanan baru, Persada Aesthetic Center, memperindah bentuh tubuh dan wajah melalui prosedur bedah plastik.

Kamis, (8 /4/21), Persada Hospital menggelar seremonial “Launching
Persada Aesthetic Center” bertempat di Srikandi Hall Persada Hospital.

Pembukaan layanan ini dibuka dengan megah melalui penekanan tombol secara virtual oleh jajaran direksi Persada Hospital dan PT. Persada Medika Raya selaku pemilik rumah sakit.

Acara ini juga dihadiri oleh para pemilik serta pengelola klinik kecantikan di Malang Raya hingga Jawa Timur yang siap berkolaborasi dengan Persada Hospital untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Dengan hadirnya Persada Aesthetic Center ini, kami siap mewujudkan bentuk tubuh ideal
sekaligus wajah menarik yang diimpikan oleh masyarakat dengan standar kesehatan yang
aman dan nyaman,” ujar dr. Sigit Riyarto, M.Kes., AAK.

Dengan hadirnya Persada Aesthetic
Center, akan mampu menjadi jawaban bagi masyarakat kota Malang dan sekitarnya
yang menginginkan sebuah kecantikan tak terbatas oleh waktu.

Persada Aesthetic Center menawarkan berbagai paket layanan, seperti menghilangkan kulit kendur pada bagian kelopak mata (blepharoplasty), mengubah bentuk hidung (rhinoplasty), memperindah tampilan bibir (lip augmentation), mempercantik dagu (chin augmentation), membuang tumpukan lemak pada area pipi (buccal fat pad removal), hingga mengencangkan payudara (breast atugmentation).

Bagi masyarakat yang menginginkan untuk melakukan operasi bedah plastik dengan prosedur yang aman dan dilakukan oleh dokter profesional, dapat langsung menghubungi hotline Persada Aesthetic Center di nomor 0811-3228-4111.

Dalam rangka peresmian layanan Persada Aesthetic Center, Persada Hospital menyediakan potongan harga sehingga harga biaya tindakan cukup terjangkau.

Layanan ini dilakukan oleh Dokter Spesialis Bedah Plastik yang kompeten di bidangnya, dengan jam terbang di dalam dan luar negeri.

Selain itu seluruh pelanggan ditangani secara personal mulai dari penjemputan di pintu masuk, tanpa administrasi dan
antrian sehingga cocok untuk Anda yang sibuk”, ujar dr. Sigit Riyarto, M.Kes., AAK selaku
Direktur Persada Hospital.

Pada acara peresmian, dr. Herman Yosef Limpat W., Sp. BP-RE (K) selaku Dokter Penanggung Jawab layanan, memaparkan segala informasi dan keunggulan dari Persada Aesthetic Center kepada para tamu undangan dan berpesan “Keindahan tubuh merupakan anugerah yang harus disyukuri sehingga harus ditangani hati-hati jangan sampai keindahan ini rusak. Jangan ragu untuk merujuk pasien ke Persada Hospital agar telihat lebih menarik di mata semua orang. Beauty with the expert!,” Pungkas dr. Herman.
( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *