Walikota Malang Serahkan Hadiah Undian Bank Jatim

Foto: Para pemenang Undian Simpeda Nasional dan KMG Vaganza dari Bank Jatim Cabang Malang.( Ist)

Sabtu, 1 Mei 2021

Malangpariwara.com – Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, menyerahkan secara simbolis Hadiah Undian Simpeda Nasional dan KMG Vaganza dari Bank Jatim Cabang Malang kepada para pemenang undian, pada Jumat, (30/4), di halaman Balaikota Malang.

Nampak mendampingi pada kegiatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Kota Malang, Hadi Santoso, Asisten Administrasi Umum, Sri Winarni, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Surwajana, Kepala Diskominfo, Nurwidianto, Kepala Bagian Layanan Pengadaan, Wijaya, serta Pemimpin Bank Jatim Cabang Malang, Herry Setya Yudhaka.

Walikota Sutiaji mengapresiasi Bank Jatim yang telah memperhatikan nasabahnya serta selalu memberikan pelayanan terbaik. Menurutnya, kegiatan ini mampu mendorong rasa percaya masyarakat untuk berinvestasi dan menabung di Bank Jatim.

Selain itu, Walikota Sutiaji juga menyampaikan apabila masyarakat berpartisipasi dengan menabung maupun berinvestasi di Bank Jatim, ini berarti turut mendukung pembangunan di Kota Malang. Mengingat, Bank Jatim merupakan bank pembangunan daerah yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membangun kota.

“Kalau Bank Jatim besar, keuntungannya kembali ke daerah masing-masing. Itu sesungguhnya membangun Jawa Timur, juga membangun Kota Malang, membangun wilayah-wilayah kita sendiri,” terang Walikota Sutiaji.

Selanjutnya, Walikota Sutiaji menyerahkan secara simbolis satu unit mobil Mitsubishi Xpander kepada Edy Effi Boediono yang memenangkan undian KMG Vaganza Bank Jatim tersebut.

Sementara itu, Hadiah Undian Simpeda Nasional, antara lain uang tunai sebesar 100 juta rupiah yang diterima oleh Siti Ratnawati.
Sedangkan pemenang lainnya antara lain 1 orang pemenang uang tunai sebanyak 2,5 juta rupiah, 2 orang mendapatkan 1,5 juta rupiah, serta 7 orang memperoleh uang tunai 1 juta rupiah.

“Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa di Bulan Ramadhan,” tutur orang nomor satu di Kota Malang tersebut kepada para pemenang. (JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *