Giat Tim Gabungan Pantau Penyekatan diPintu Gerbang Exit Tol Madyopuro

Foto: Petugas gabungan gelar Ops Lilin Semeru & Penyekatan Larangan Mudik Lebaran di Pintu Gerbang Exit Tol Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang.(ist)

Sabtu, 1 Mei 2021

Malangpariwara.com
Menindaklanjuti peraturan pemerintah Larangan Mudik lebaran 1422 H tahun 2021 dilaksanakan kegiatan perbantuan PAM Posko Ops Lilin Semeru & Penyekatan Larangan Mudik Lebaran.

Walikota Sutiaji serius melakukan upaya pengendalian Covid-19, terutama pada saat mudik lebaran, hal ini sesuai dengan arahan dari Pemerintah Pusat.

“Bahwa larangan mudik ini tidak main-main, dan bahkan ada adendum, sebetulnya sudah mulai tanggal 22 kemarin. Plus lebaran juga ditambah lagi. Jadi plus lebaran itu sampai tanggal 14,” tegas orang nomor satu di Kota Malang itu.

Mengantisipasi meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Malang selama masa mudik lebaran, Walikota Sutiaji menekankan agar PPKM Mikro di tingkat RT dan RW terus dikuatkan sekaligus penyekatan penyakatan diperbatasan kota utamanya pintu tol.

Hari ini tim gabungan TNI Polri dan Dinas terkait melakukan pemantauan di Pintu Gerbang Exit Tol Madyopuro Kec. Kedungkandang Kota Malang dimulai pukul
15.30 WIB.

Dati data yang diperoleh Malangpariwara disebutkan ada beberapa unsur petugas PAM di Gerbang Exit Tol Madyopuro diantaranya:
5 (Lima) org Anggota TNI :
– Sertu Krisdiyanto
– Serma Sinto
– Sertu Risnoto
– Serda Wakidun
– Sertu Mustakim

11 (Sebelas) org Anggota Polri.
– Dipimpin Kompol Rama

5 (Lima) org Anggota Dinas Kesehatan dipimpin
Alfin

3 (Tiga) org Anggota BPBD kota malang
Dipimpin Abdullah

5 (Lima) org Anggota Satpol PP dipimpin Ichlasul

6 (Enam) orang Anggota Dishub dipimpin Heru Mulyono

Terpisah, Komandan Kodim 0833, Letkol Arm Ferdian Primadhona mengatakan bahwa jajarannya siap mendukung arahan Walikota Malang guna menekankan jajarannya dalam hal ini Babinsa terus melakukan pemantauan penyekatan di Kota Malang.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *