Wawali Tersentuh Melihat Bocah Kecil Kakak Beradik Jualan Gorengan

Foto: Wakil Walikota menemukan bocah luar biasa dia harus berjuang untuk hidup membantu orang tuanya berjualan gorengan keliling.(ist)

Rabu, 12 Mei 2021

Malangpariwara.com
Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko atau biasa dipanggil Bung Edi mendadak minta sopirnya menghentikan kendaraan lantaran tak sengaja dua sosok bocah ditengarai kakak beradik menarik perhatian Wawali.

Dua bocah yang berboncengan sepeda pancal ini ternyata benar kakak beradik penjual gorengan keliling.

Sontak Bung Edi yang waktu itu dalam perjalanan pulang dari Balaikota untuk menuju rumah dinasnya di Jalan Dieng 16 Kota Malang dengan kendaraan dinasnya, waktu melintas di kawasan jalan Kahuripan itu, Selasa( 11/5/21) sekira pukul 16.00 Wib minta sopirnya berhenti sejenak.

Bung Edi turun dari mobil menghampiri dua bocah tersebut. Sembari menyapa sambil mengusap kepala kedua bocah yang luar biasa itu.

Dua anak tersebut bukan sekedar berboncengan mengayuh sepeda melintasi jalanan Kota Malang, tetapi sembari menjaga adiknya yang tertidur dalam kayuhan sepeda sang kakak. Dua orang anak tersebut sedang berkeliling menjajakan dagangan gorengan yang dibawa di box belakang sepedanya.

Dengan penuh kasih sayang dan kehangatan, Bung Edi memberi nasihat dan semangat agar kedua anak tersebut terus berjuang dan berjibaku dalam menjalani kehidupannya agar kelak mereka dapat merubah keadaan menjadi lebih baik.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *