Atensi Wawali Kota Malang, Camat Blimbing Bersama Lurah Jodipan Kunjungi Rumah Bocah Penjual Gorengan

Foto: Petinggi Kecamatan Blimbing berkunjung ke rumah bocah penjual gorengan keliling(ist)

Rabu, 12 Mei 2021

Malangpariwara.com – Buntut dari atensi Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko atau biasa dipanggil Bung Edi kepada dua bocah kakak beradik penjual gorengan keliling, memantik Camat Blimbing dan Lurah Jodipan mencari keberadaan tempat tinggal bocah luar biasa penjaja gorengan itu.

“Rabu siang Pak Camat Kec. Blimbing, dan Pak Lurah Jodipan, beserta Ketua RW 01 dan staf berkunjung ke rumah Bu Sunarsih jln Ir. H. Juanda gang VIII RT 02 RW 01 ( Cemplong) Kel. Jodipan Kec Blimbing,” ujar Bung Edi kepada Malangpariwara.com.

Kedatangan petinggi Wil Kecamatan Blimbing ini dalam rangka melihat secara langsung kondisi keluarga bocah yang diketahui bernama Wahyu dan adiknya(Manda).

Kedatangan Camat Blimbing Ariandi didampingi Lurah Jodipan ini merespon atensi Wakil Walikota yang trenyuh melihat perjuangan bocah yang seharusnya beraktifitas bersama anak seusianya namun justru dia banting tulang membantu orang tuanya untuk berjualan gorengan keliling menggunakan sepeda pancal.

Kedua bocah ini di hentikan Wawali ketika berjualan di kawasan jl Kahuripan kota Malang.

Bung Edi turun dari mobil menghampiri dua bocah tersebut. Sembari menyapa sambil mengusap kepala kedua bocah yang luar biasa itu.

“Dua anak tersebut bukan sekedar berboncengan mengayuh sepeda melintasi jalanan Kota Malang, tetapi sembari menjaga adiknya yang tertidur dalam kayuhan sepeda sang kakak. Dua orang anak tersebut sedang berkeliling menjajakan dagangan gorengan yang dibawa di box belakang sepedanya,” beber Wakil Walikota Malang.

Dengan penuh kasih sayang dan kehangatan, Bung Edi memberi nasihat dan semangat agar kedua anak tersebut terus berjuang dan berjibaku dalam menjalani kehidupannya agar kelak mereka dapat merubah keadaan menjadi lebih baik.

Sekira pukul 14:15 s/d pukul 14:30 WIB, Camat Blimbing dan Lurah Jodipan bertemu dengan sang Ibu serta putranya( Wahyu ) untuk memberi pengertian kembali kepada pihak keluarga sesuai pesan Wawali Sofyan Edi Jarwoko.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *