Kapten Inf Sunarko: Dalam MPLS Perlu Pembekalan Wasbang

MALANG – Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Komandan Koramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko mewakili Dandim 0833, memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada 300 Siswa dan Siswi murid baru Kelas X SMA Negeri 4 Malang, dengan Tema Mengenal Jati Diri Bangsa, Wasbang, Belneg Cinta Tanah Air & Anti Radikal bertempat di Aula SMAN 4 Malang. Selasa (16/07/2019).

Dalam materinya Danramil 0833/01 Klojen menyampaikan pemahaman tentang Wasbang, sehingga nantinya para pelajar bisa mengerti dan dalam jiwa mereka akan tumbuh jiwa nasionalisme.

“Pembekalan Wasbang ini kami berikan kepada para peserta didik baru, adapun materi yang diberikan diantaranya materi jati diri bangsa Indonesia, Wawasan Kebangsaan dan anti radikalisme serta kedisiplinan,” jelas Kapten Inf Sunarko.

Pembekalan Wasbang ini sangatlah diperlukan, agar para siswa sekalian mendapatkan ilmu tentang sejarah kebangsaan dan agar nantinya juga mereka sebagai penerus bangsa ini, turut ikut membangun dalam mengisi pembangunan bangsa.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *