Dampingi Danrem 083/bdj, Dandim 0833 Silaturahmi ke Ponpes Sobilurrosyad

Foto bersama di pondok pesantren Sobilurrosyad

.
MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Pengasuh Pondok Pesantren Sobilurrosyad yang sekaligus sebagai Ketua NU Jatim KH. Marzuki Mustamar, Jl. Raya Candi No. 6 C Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun Kota Malang. Senen (7/10/2019).

.
Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes
Sobilurrosyad KH. Marzuki Mustamar bersama Ketua Yayasan Ponpes Sobilurrosyad.

.
Pada kesempatan ini Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Zainuddin dan Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi, terlebih dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem 083/BDJ yang belum lama di embannya perlu adanya sinergritas bersama antara TNI, Polri, Forpimda juga komponen masyarakat lainya, bahkan para santri.

Sinergitas TNI – Ulama

.
Sementara itu Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menyampaikan
Ucapan terimakasih kepada pengasuh Ponpes Sobilurrosyad dan segenap pengurus pondok yang sudah menerima kunjungan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin dan Dandim 0833 Kota Malang dengan baik, ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa yang ada di wilayah Malang guna lebih mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI, ulama dan Umaro di wilayah Kota Malang.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *