Event Waw Festival 2019 (PTPN)XII Bakal Seru. Ini Yang Disampaikan Nelson Limbong

Anak anak ini siap tampil di acara pembukaan Puncak Festival 2019 yang digelar PT Perkebunan Nusantara  (PTPN) XII di Kebun Teh Wonosari

MALANG – Puncak Festival 2019 yang digelar PT Perkebunan Nusantara  (PTPN) XII di Kebun Teh Wonosari, Kabupaten Malang, Jatim pada 7-8 Desember 2019 mendatang, diyakini bakal seru dan meriah.  

.
Keyakinan itu diungkapkan Direktur PTPN XII, Nelson limbong saat didampingi LO Barrat Enterprise, Tia Maulana, Rabu  (4/12/2019). 

Saat jumpa pers duduk di tengah Nelsen Limbong

.
“Pada acara puncak nanti akan diawali dengan audisi Got Talent Itu  menyisakan 20 semifinalis dari ratusan peserta yang tidak hanya berasal dari Kabupaten  Malang. Namun juga dari kota-kota lain di Jawa Timur,” ungkap Nelson limbong kepada wartawan.

.
Menurutnya, mereka akan kembali tampil pada puncak acara yang digelar  tanggal 7-8 Desember 2019. Untuk acara puncak mendapat respon positif dari masyarakat luas. Itu bisa dilihat dari jumlah tiket presale terjual jauh hari sebelum hari H.

.
“Semua itu tak lepas dari dukungan banyaknya sponsor dan media partner serta konsep festival yang ditawarkan. Sehingga  festival tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” jelasnya. 

.
Pada hari H, pengunjung festival akan disuguhi berbagai macam hiburan, mulai dari artis lokal maupun artis ibukota seperti Anji, Ady ex Naff, Roy Jeconiah, Ilux, Guton Waton dan Felix. 

.
Acara ini nantinya dimeriahkan dengan bazar yang bukan hanya FnB tapi juga bazar produk-produk  lainnya. Yang tak kalah seru, kata Nelsen, penyelenggara juga menyediakan area Kids Zone untuk anak-anak  yang datang dengan orang tuanya.

.
Selain Got Talent, menurutnya, akan ada lomba kreasi Teh dan Talkshow Tea & Strategic Promo oleh Dudiek Poliii (PTPN XII), Ratna Somantri (Pakar Teh), dan Rich Djoe (Ketua HIPMI Malang).

.
Informasinya untuk hari pertama, yaitu 7 Desember 2019, akan diawali  dengan Funbike yang  dikemas secara menarik dan disertai dengan games dan banyak doorprize menarik yang telah disediakan.

.
Untuk itu kata dia ada dua panggung yang disiapkan untuk menghibur pengunjung yang datang. Yakni panggung utama atau Tea Act Stage akan menampilkan DJ Regina Lemaan, Om PnS, Ady ex Naff dan Roy Jeconiah.

.
Sedangkan panggung kedua atau Activitea Stage akan menampilkan 20 Semifinalis Got Talent. Kemudian ditutup dengan band Local Heroes.

.
Untuk Hari Kedua, pada tanggal 8 Desember 2019 diawali dengan Tea Walk dan acara  minum teh bersama. Itu diikuti oleh tamu-tamu, pengunjung dan jajaran direksi PTPN XII. 

.
“Mereka  akan disambut dengan penari petik teh dan sambutan lainnya. Tea Act Stage akan diisi dengan penampilan Ilux, DJ, Felix, Anji dan ditutup dengan Guyon Waton. Sedangkan Activitea Stage akan diisi dengan finalis Got Talent dan band lokal,” pungkas Nelsen Limbong sambil berharap masyarakat atau pengunjung bisa menikmati event ini dengan gembira dan puas.(*) (JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *