Binter Terpadu, Kodim 0833/Kota Malang Laksanakan Program (Rutilahu)

Pengerjaan Rumah program Rutilahu Kodim 0833 telah selesai dikerjakan

.
MALANG – Dalam rangka Binter Terpadu, Kodim 0833/Kota Malang tahun 2019 melaksanakan Program bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) tahun 2019.

.
Yang menjadi sasaran yakni, masyarakat yang kurang mampu atau layak diberikan bantuan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

.
Koramil 0833/03 Blimbing melakukan pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Kodim 0833/Kota Malang yang terus dikebut dan hari ini telah selesai pengerjaannya.

.
Salah satunya adalah rumah milik
Subekhan Jl. Terusan Batubara RT. 08 RW. 08 No.61 Gg. 5B Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang. Sabtu (14/12/2019).

.
Sementara itu Babinsa Kelurahan Pandanwangi Koramil 0833/03 Blimbing Serka Suyitno mengatakan program Rutilahu tahun 2019 ini merupakan program Kodam V/Brawijaya yang bekerja sama dengan Pemerintah dengan maksud untuk membantu warga yang kurang mampu dan masih tinggal di rumah yang tidak layak untuk ditempati.

.
Program Rutilahu ini merupakan bentuk kepedulian TNI, Kami berharap bagi masyarakat penerima bantuan Rutilahu agar rumah itu benar-benar dimanfa’atkan, dirawat dan selalu dijaga kebersihannya, semoga bantuan ini bisa bermanfa’at, penyerahan kunci rumah rencananya nanti hari senin depan akan diserahkan langsung oleh Dandim 0833/Kota Malang,” tukasnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *