Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Walikota Malang pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

.

MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri Apel gelar pasukan pengamanan tahun baru 2020, bertempat di Alun – alun Kota Malang Jl. Merdeka Kec. Klojen Kota Malang, bertindak sebagai Pimpinan Apel Walikota Drs. Sutiaji dan sebagai Komandan Apel Kanit Lantas Sukun AKP Suparno, yang dihadiri sekitar 750 orang. Selasa (31/12/2019).

.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Karo Ops Polda Jatim Kombes Hery SIK, Wakapolres Malang Kota Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Kartika, Ka Bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.S.I, Kasat Pol PP Drs. Priyadi, Danramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang, Kapolsek jajaran Polresta Malang Kota.

.
Dalam amanatnya, Walikota menyampaikan, bahwa memasuki pergantian tahun atau malam tahun baru pasti tak akan di siasiakan.olwh kemanyakan.irang dan tentunya mereka akan menuju titik titik kota tujuan. Lonjakan folume kendaraan menuju pusat kota tak terhindarkan lagi.

.
Kepada semua peserta apel gelar pasukan pengamanan, Sutiaji menekankan agar waspada daerah rawan kejahan.

Semua unsur saling bahu membahu ciptakan malang Kondusif

.
“Kita harus mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang ingin menikmati pergantian tahun dari 2019 menuju 2020. Saling bahu-membahu di antara kita semua, kamling dari semua siskamling yang dilakukan oleh sipil, TNI Polri dan kesatuan-kesatuan yang lain,”tukas Sutiaji dalam amanatnya.

.
Di sela – sela kesempatan Dandim 0833/Kota Malang sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan ini. ” Kami dari pihak TNI siap mendukung dalam hal pengamanan guna menciptakan Kota Malang yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Pos pantau pengamanan natal dan tahun baru

.
Usai Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020, dilanjutnya dengan melaksanakan Patroli bersama TNI-POLRI dan seluruh Instansi terkait ke Pos Pos Pantau dan Gereja di Wilayah Kota Malang.( *) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *