Public Safety Center (PSC1 119) Dinas Kesehatan Kota Malang, Kunjungi Kodim 0833

Rabu,18 Maret 2020

.
MALANG – ( Malangpariwara )Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT didampingi Kasdim 0833, perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0833 menerima kunjungan Silaturahmi dari Public Safety Center (PSC1 119) dari Dinas kesehatan Kota Malang, di Ruang Loby Makodim 0833 Jl. Kahuripan No. 6 Malang.
Rabu (18/3/2020).

.
Rombongan Public Safety Center (PSC1 119) dari Dinas kesehatan Kota Malang yang di pimpin Dhana Setiawan
diterima langsung oleh Dandim 0833/Kota Malang.

.
Dhana Setiawan menyampaikan bahwa program dari Kemenkes terkait dengan upaya penanggulangan Virus Corona/Covid 19, maka untuk Satgas Covid 19 harus berkantor di Pemkot Malang guna memonitor secara langsung perkembangan Covid 19 di rumah sakit-rumah sakit wilayah Kota Malang.

.
Pembentukan Satgas Covid 19 rencananya akan dibentuk sampai dengan tingkat kecamatan dan dimohon kepada masyarakat luas untuk mengurangi pergerakan atau potensi berkumpulnya warga demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu sendiri.

.
Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan silaturahmi dari rombongan Public Safety Center (PSC1 119) dari Dinas kesehatan Kota Malang, terkait dengan Satgas Covid 19 yang rencananya akan dibentuk sampai dengan tingkat kecamatan. TNI dalam hal ini Kodim 0833 akan mengapresiasi dan mendukung.

.
“Kunjungan silaturahmi seperti ini menunjukkan wujud sinergitas, silahturahmi dan koordinasi apalagi saat ini bangsa kita sedang menghadapi kondisi darurat Covid 19, semoga dengan terbentuknya Satgas Covid 19 nanti sampai dengan tingkat kecamatan akan memberikan pengaruh positif terhadap upaya pencegahan dan monitoring perkembangan Covid 19, karena dengan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 tersebut harapannya dapat menjaga agar Kota Malang tetap aman,” tukas
Letkol Inf Tommy Anderson.

.
Dandim 0833 menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan meyakini bahwa pemerintah hadir serta tanggap dalam menyelesaikan kasus Covid-19 ini. Dengan demikian maka tidak terjadi panic buying di Kota Malang,” harapnya.(*)( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *