Anggota Koramil Jajaran Kodim 0833 Datangi Polsek Jajaran Polres Malang Kota Untuk Serahkan Tumpeng

Malangpariwara – Masih suasana HUT Bhayangkara ke 47 Jajaran Kodim 0833 datangi semua Polsek Polres Malang Kota.

Sinergitas antara TNI-Polri
Di wilayah kota Malang yang sudah lama terjalin semakin baik ditunjukkan Koramil Jajaran Kodim Kota Malang 0833.

Dimulai dari Kodim 0833/Kota Malang, pada HUT Bhayangkara Ke 74 tahun 2020, seluruh Jajaran Koramil bawahannya, mendatangi Polsek di wilayahnya untuk memberikan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kepolisian, Rabu (1/7/20).

Kedatangan mereka langsung disambut antusias oleh para anggota Kepolisian Jajaran Polresta Malang Kota. Keharmonisan diantara anggota dua institusi negara tersebut yang sudah terjalin selama ini kian akrab, penuh kekeluargaan terlebih lagi saat pemotongan tumpeng dan makan bersama sama.

Momentum peringatan HUT Bhayangkara tersebut diharapkan semakin terjaganya sinergitas antara TNI-Polri yang sudah berjalan selama ini terutama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah.

Hal tersebut dikatakan salah satu Danramil Jajaran Kodim 0833/Kota Malang Danramil 0833/01 Klojen Kapten Kav Gunawan mengatakan, bahwa HUT Bhayangkara ke 74 ini menjadi sebuah momentum yang sangat baik sebagai sarana untuk mempererat hubungan yang harmonis antara TNI-Polri, guna mendukung setiap kegiatan Kepolisian khususnya dalam bidang pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Dengan HUT Bhayangkara yang ke-74 ini, akan semakin menjadikan Polisi yang lebih profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugasnya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” Ucapnya.

Pernyataannya tersebut tentu mendapat apresiasi dari Kapolsekta Klojen Kompol Fatkhur Rahman
menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Danramil bersama anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74. Dia berharap sinergitas TNI-POLRI selalu terjaga dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan Negara.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *