Kasdim 0833 Pimpin Patroli Gabungan Covid-19

Suasana apel persiapan patroli

Malangpariwara – Potensi penyebaran Pandemi Covid 19 di Kota Malang semakin hari relatif bertambah membuat Tiga Institusi Pemerintah yakni TNI POLRI dan Pemkot Malang dibantu relawan tak henti hentinya melakukan operasi gabungan.

Para personel gabungan ini terus bergerak untuk memantau dan mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Petugas Gabungan yang terdiri dari 100 orang itu, sebelum pelaksanaan patroli gabungan personel gabungan melaksanakan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0833 kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto di halaman Makodim 0833 kota Malang pagi tadi, Kamis (02/07/20).

“Pagi ini kita kembali melaksanakan patroli gabungan yang akan terbagi menjadi dua tim untuk pemantauan, edukasi dan juga pembagian masker bagi yang belum menggunakan masker,” tukas Kasdim 0833 kota Malang.

Agar tidak terjadi ketersinggungan atau gejolak di masyarakat, Kasdim 0833 kota Malang mengingatkan agar personel gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat dengan tegas namun tetap humanis.

“Kemungkinan besar kegiatan pengamanan ataupun patroli seperti ini masih akan terus berlanjut mengingat kondisi pandemi juga masih terus terjadi,” ungkap Mayor Arh Heru Sunyoto dalam amanatnya saat memimpin apel persiapan patroli.

Bagi masker bagi Abang becak yg tidak tertip

Personel gabungan juga diingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengonsumsi vitamin untuk mengantisipasi agar imun tubuh tetap terjaga.

Patroli gabungan pagi tadi diikuti oleh Kapolsek Kedungkandang AKP Yusuf Suryadi, Kabid PPUD Satpol PP Kota Malang Muntero, Para pasi dan jajaran Danramil Kodim 0833 Kota Malang, Danunit intel Kodim 0833 Kota Malang, Personel Kodim 0833/Kota Malang, Personel gabungan jajaran Polresta Malang Kota, Personel Brimob Polda Jatim, Personel Yonif 527/BY, Anggota Satpol PP Kota Malang, Personel Dinkes, Anggota PSC 119 Kota Malang, Anggota Dishub Kota Malang, Anggota BPBD Kota Malang. ( JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *