Jadi Pialang Teraktif Modal BPF Malang Optimis Capai Target 360 Nasabah

Paling kanan Andri Pimpinan BPF Malang diacara ngobrol bersama wartawan.( Foto: Djoko W)

Sabtu, 9 Oktober 2021

Malangpariwara.com
Kembali BPF Jadi Pialang Teraktif September 2021. Predikat kedua kalinya sebagai peringkat pertama terbaik ini patut disyukuri dan menjadi modal utama kepercayaan masyarakat kepada PT Bestprofit Futures (BPF).

Hal ini disampaikan Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri diacara ngobrol bareng bersama wartawan Malang Raya di Padang Merdeka Tidar. Jum’at ( 8/10/21).

Dikatakan Andri, PT Bestprofit Futures (BPF) menduduki posisi pertama sebagai pialang gabungan dan bilateral teraktif September 2021. Predikat ini diperoleh kedua kalinya bagi salah satu industri jasa keuangan yang bergerak di bidang perdagangan berjangka komoditi ini.

“BPF berhasil melampaui PT Rifan Financindo Berjangka dan PT Equityworld Futures yang berada di posisi kedua dan ketiga dalam pemeringkatan pialang bilateral teraktif. Adapun, dalam kategori pialang gabungan teraktif, PT Rifan Financindo Berjangka dan PT Inter Pan Pasifik Futures secara berturut-turut harus puas di posisi kedua dan ketiga,” ungkap Andri.

Suasana santai ngobrol BPF Malang bersama awak media Malang Raya.(foto:Djoko W)

PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) rutin setiap bulan mengeluarkan pemeringkatan 10 pialang teraktif, dari 56 pialang yang berada di bawah naungannya.

Semua pialang anggota BBJ dan KBI telah memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan izin usaha dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Lebih lanjut Andri menyampaikan bahwa Laporan total volume transaksi BPF memang menunjukkan kenaikan signifikan tiap tahunnya. Data per September, volume transaksi naik 17,34% dari tahun sebelumnya, yaitu 1.070.336 lot. Kenaikan diikuti pula pertambahan jumlah nasabah sebesar 12,83% atau 211 orang.

“Capaian ini tentu atas kerja sama semua tim BPF yang terbesar di 11 cabang. Ini menunjukkan kinerja baik oleh semua tim baik dari segi manajemen perusahaan maupun pelayanan nasabah,” kata Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri.

BPF selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah. Andri mengatakan, prinsip utama BPF adalah memang menghadirkan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman kepada nasabah.

Ditambahkan, Andri mengakui, pelayanan BPF juga mengikuti perkembangan teknologi, terutama saat pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia. Memberikan pelayanan dan edukasi nasabah dilakukan dengan memanfaatkan berbagai platform seperti media sosial maupun via wibinar.

“Sebagai masyarakat digital, kita melihat potensi perkembangan teknologi dalam memberikan edukasi perdagangan berjangka komoditi secara efisien ke jangkauan yang lebih luas dan penyebaran secara cepat,” tambah Andri.

Para marketing diberikan pelatihan dan menanamkan tata krama dalam berinteraksi dengan nasabah melalui media sosial. Meski, tidak bertemu langsung, nasabah tetap seolah-olah dapat merasakan kontak langsung dengan para marketing. Alhasil, para nasabah merasakan kenyamanan dalam bertransaksi.

Dari capaian September 2021, BPF Malang menginginkan kinerja semakin gemilang tiap tahun. Total volume transaksi ditargetkan mencapai 1.500.000 lot atau kenaikan 30% pada tahun depan. Kenaikan
nasabah juga diharapkan naik sebesar 20% atau mencapai 360 orang.

” Potensi yang masih bisa kita garap untuk mencapai target 360 Nasabah yaitu Milenial, Mahasiswa, pengusaha muda, Akademisi dan masih banyak strategi marketing BPF Malang untuk bisa menembus di angka 360 Nasabah. Kita optimis bisa tercapai. Dengan modal peringkat terbaik berturut turut serta dukungan kekompakan tim BPF Malang terus running mengejar impian capaian target maksimal,” pungkas Andri, Pengusaha muda yang jika pimpinan BPF Malang . (Djoko Winahyu)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *