Wujudkan Mobil Masa Depan, HMID Keluarkan Mobil Listrik Ramah Lingkungan

Rabu, 13 Oktober 2021

Malangpariwara.com – Perluas Jaringan, HMID Gandeng GPP buka dealer di Surabaya dan Malang.

Untuk meningkatkan akses terhadap produk dan layanan HYUNDAI bagi para polenggan di Jawa Timur, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Gatra Perdana Putra (GPP) luncurkan dua dealer di wilayah Surabaya dan Malang.

Peresmian dua dealer yakni HYUNDAI Sutoyo yang berada di Jalan Letjen Sutoyo no. 11, Kota Malang, dan HYUNDAI Jemur Andayani, di Jalan Raya Kutisari No.10 Surabaya ini melengkapi jumlah dealer resmi HYUNDAI untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

Dengan penambahan dua dealer ini, hingga saat ini Hyundai telah memiliki 53 dealer resmi yang telah beroperasi dengan target awal HMID untuk mendirikan hingga 100 dealer di seluruh Indonesia tahun ini.

Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai .(Foto: Djoko W)

Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia.

“Hari ini kami berbahagia menyambut mitra dealer terbaru kami, PT Gatra Pordana Putra di keluarga Hyundai. Mari kita bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka,” ucapnya, Rabu (13/10/21).

Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan. Dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka,” tegasnya.

5 tipe Hyundai electrik dan harganya ( Foto: Djoko W )

Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha mengatakan, setelah berhasil mendirikan pabrik di Indonesia, Hyundai akhirnya bisa melahirkan mobil listrik.

“Setelah mendirikan pabrik, kami terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan,” ucap SunJong Ha, kepada awak media di Hyundai Sutoyo, Malang, Rabu (13/10/21).

Menurut SunJong Ha, Hyundai saat ini telah memproduksi dua jenis mobil listrik yang siap di miliki oleh warga Malang Raya.

“Dua mobil listrik sudah siap dipasarkan di Malang ini, yakni Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric,” tegasnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur menjelaskan, saat ini perusahaan Hyundai juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan yang bisa melahirkan mobil listrik.

“Saat ini Hyundai menawarkan 2 produk listrik di Indonesia. Untuk wilayah Jawa Timur Hyundai Ioniq Electric Prime AT dihargai Rp652 juta, dan Hyundai Ioniq Electric Signature seharga Rp692 juta, sedangkan Hyundai Kona Electric Signature AT Rp712 juta,” pungkasnya.

Hadir pada persemian Ini diantaranya Mr. Jun Young Lee (HMID Korean representatives);Reza Prabawa WijayaDirektur PT Gatra Perdana Putra : Makmur (Chief Operating Officer) ;Surya Binjamin (Head of Channel Strategy); Budi Darmawan (Head of Regional Sales).(Djoko Winahyu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *