Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo Pimpin Olahraga Bareng Instansi Vertikal Malang Raya

Minggu, 15 Mei 2022

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H. M.Han, menghadiri acara olahraga bersama sekaligus silaturahmi Korem 083/Bdj bersama instansi vertikal Malang Raya. Bertempat di lapangan Rampal Jalan Ronggolawe, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan dihadiri sekitar 50 orang dan dipimpin langsung Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo.

Disampaikan Danrem, olahraga bersama ini sekaligus sebagai ajang menjalin kebersamaan. Guna meningkatkan sinergitas dan persaudaraan antara Forkopimda dengan Instansi Vertikal lainnya.

“Kami berharap, dengan olahraga semuanya sehat, imun meningkat sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik,” ujarnya.

Usai melakukan olahraga bersama, Korem 083/Bdj membagikan Susu Sedadu yang di berikan oleh Kepala Staf TNI Angakatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M.

Menurut Danrem, pembagian susu serdadu ini merupakan bentuk perhatian pimpinan, khususnya KASAD.

“Ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu empat sehat lima sempurna dengan susu ini,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H. M.Han mengatakan, rajutan kebersamaan dalam kegiatan olahraga bersama sangat memberikn nilai positif. Sekaligus menjadikan sarana utk membina kesehatan Prajurit dan keluarga.

“Hubungan erat Korem 083/Bdj dengan instansi wilayah Malang Raya beserta anggota dan keluarga merupakan harapan pimpinan nomor satu di Korem ini. Sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di wilayah akan cepat di pecahkan bersama – sama dengan baik,” tandasnya.(Djoko Winahyu)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *