Berkiblat Ian Antono, MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Gelar Festival Musik

Caption : Suasana Festival Musik didn't Gedung Gajayana Malang yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kota Malang dengan mengambil tema " EARGAZM MUSIK FESTIVAL(Yon)

Selasa, 12 Juli 2022

Malangpariwara.com – MPC Pemuda Pancasila Kota Malang terus menyelenggarakan berbagai kegiatan di tengah masyarakat luas.Termasuk untuk kaum muda di Bumi Arema, Pemuda Pancasila menggelar musik untuk menggairahkan dan melahirkan musisi muda berbakat seperti eranya Totok Thewel dan Ian Antono.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Malang H.Agus Sunar Dewabrata menjelaskan, julukan kota Malang sebagai gudangnya musisi dan grup band handal sampai sekarang tidak pernah pudar. Hal ini juga ditandai dengan terus lahirnya begitu banyak grup band baru di Malang.

“Event ini ntuk mewadahi grup band baru tersebut, kami telah menggelar ‘Eargazm Music Festival’ yang berkonsep parade band di Gedung Gajayana, Minggu (10/7/22). Alhamdulilah, acara berlangsung lancar dan sukses. Seluruh musisi benar-benar tampil maksimal dan antusias, dalam even selama sehari ini,”tegasnya.

Didampingi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Yiyesta Ndaru Abadi, ia berharap agar grup band baru di Malang melalui kegiatan ini dapat terus meningkatkan kemampuan dan performa mereka. Sekaligus menambah “jam terbang” yang sangat mereka butuhkan.

Senada, Firhan Ajie, Ketua Panitia Eargazm Music Festival mengatakan bahwa, tujuan acara ini diselenggarakan adalah untuk mewadahi band band muda yang berasal dari Malang sehingga dapat eksis dalam mengekspresikan diri mereka, dan yang tidak kalah penting dalam acara ini penyelenggara memberi muatan penguatan pemahaman pancasila terhadap band – band yang perform dan para penontonnya dalam bentuk interaksi MC dan masukkan dari Sekjen MPC PP Kota Malang.

“Tema yang kita ambil acara ini “EARGAZM FEST” kami ambil dari plesetan kata “ORGASM ” yang memiliki arti puncak atau final kenikmatan, yang berarti puncak kenikmatan yang didapat oleh telinga Ketika mendengar kan musik,” tukasnya.

“Kedua dengan Pancasila sebagai pedoman hidup bangsa Indonesia adalah pilihan yang sudah final dalam kehidupan rakyat Indonesia utamanya para pemuda yang nantinya akan menjadi para pemimpin dari level terendah hingga tertinggi di Indonesia,” tandasnya.(Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.