Dukung Pemerintah Kampanyekan Kebersihan Emisi / Gas Buang, Toyota AUT0 2000 Malang Sukun Gelar Total Check UP & Uji Emisi Gratis

Rabu, 20 Juli 2022

Malangpariwara.com
Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Pelanggan, serta mendukung Pemerintah dalam mengkampanyekan Kebersihan Emisi / Gas Buang, dan membuat performa kendaraan agar selalu fit & terjaga, serta memperkenalkan layanan Kendaraan Service, Toyota AUT0 2000 Malang Sukun Gelar Total Check UP & Uji Emisi Gratis khususnya untuk Masyarakat pengguna mobil Toyota di Wilayah Kec.Pakisaji.

Agung Rakhmawan dari Toyota AUT0 2000 Malang Sukun bersama Yordan, sales executive Auto 2000 Sukun Malang(Djoko W)

Agung Rakhmawan Toyota AUT0 2000 Malang Sukun mengatakan, Total Check UP & Uji Emisi Gratis ini akan di gelar sehari Kamis, (21/7/22) mulai
Pukul : 10.00 Wib Selesai,
bertempat di halaman Kantor Ds.Karangduren, Kec.Pakisaji, Kab.Malang.

Peserta : Pemilik mobil Toyota semua tipe, semua tahun. ‘Unit : Mobil Dinas/ Mobil pribadi/ Ambulance (Merck TOYOTA)

“Kegiatan ini merupakan agenda bulanan, namun untuk tempatnya tidak tetap berpindah per kecamatan.Tiap bulan bisa 1 sampai 2x kegiatan yang sama namun di tempat yang berbeda. Dan target kami antara 10 sampai 15 unit sehari,” ungkap Agung Rakhmawa.

Foto bersama Muspika Pakisaji Kab Malang (ist)

Dalam kegiatan ini Toyota AUT0 2000 Malang Sukun mengundang muspika Pakisaji ( Camat, Kapolsek dan Danramil ) sekaligus jalin silaturahmi.

” Saya berharap kesempatan ini benar benar dimanfaatkan bagi pemilik kendaraan (Merck TOYOTA ) agar performa kendaraan selalu fit & terjaga,” pungkasnya.

Mendampingi Supervisor Toyota AUT0 2000 Malang Sukun, Yordan, sales executive Auto 2000 Sukun Malang menimpali, bahwa selain melayani Total Check UP & Uji Emisi Gratis, pihaknya juga memberikan informasi informasi promo dan diskon.

Petugas melakukan pengecekan emisi(ist)

” Kami siapkan diskon Ganti Oli dan Service Berkala ditempat; Konsultasi GRATIS dengan Mekanik & Wiraniaga; Promo mobil baru harga spesial (Tunai / Kredit / Tukar Tambah / Musiman);
Gratis Admin dan Gratis Asuransi hingga 2 Tahun (Kredit / Musiman); GRATIS Jasa service & Sparepart selama 60.000KM / 3 Tahun;
*WARRANTY (Garansi) selama 120.000KM / 4 Tahun; BONUS Aksesoris lengkap dan HADIAH Saldo ASTRAPAY Rp3.000.000,-; Rest drive ALL NEW VELOZ 1.5 CVT TSS White Pearl,” urai Yordan.

Untuk pendaftaran & info lebih lanjut hubungi : YORDAN Wiraniaga Tlp/WA 082331360005 / IG @promotoyotaautoZOOOmalang

Untuk di ketahui, Uji emisi adalah sesuatu yang baru yang diperkenalkan pemerintah untuk masyarakat Indonesia terkait dengan pengecekan kondisi kendaraan. Setiap kendaraan perlu melakukan pengujian ini untuk mengetahui tingkat kesehatan mesin dan performanya.

Pengujian ini perlu dilakukan karena memberikan dampak besar bagi lingkungan hidup maupun kondisi kendaraan itu sendiri.

Uji emisi adalah salah satu upaya pengujian untuk mengetahui kinerja mesin yang terdeteksi oleh monitor khusus.

Upaya ini dilakukan untuk mengetahui tingkat efisiensi pembakaran dalam mesin. Pengujian ini memiliki ketentuan khusus bagi beberapa jenis kendaraan untuk lulus sesuai dengan kriterianya.

Kelulusan uji ini memberikan dampak yang baik bagi lingkungan maupun kesehatan kendaraan itu sendiri.

Melalui proses ini beberapa poin penting terkait dengan kondisi kendaraan dapat diketahui. Seperti halnya kondisi injektor, kadar gas buang mesin, hingga kadar sisa gas buang dari knalpot.

Manfaat uji emisi ini memberikan dampak positif di beberapa aspek. Salah satunya adalah lingkungan. Melalui proses ini akan diketahui kadar buangan dari hasil pembakaran mesin yang akan berpengaruh pada lingkungan.

Jika kadar buangan mesin memiliki jumlah yang melebihi batas maksimal, berarti kendaraan tersebut sedang dalam kondisi tidak beres. Dalam hal ini, uji emisi juga bermanfaat untuk mengetahui ukuran kesehatan mesin kendaraan.

Apabila kondisi ini telah terdeteksi, pemilik kendaraan dapat melakukan upaya yang tepat untuk melakukan perawatan pada kendaraannya.

Kondisi kendaraan perlu dijaga agar lingkungan mampu bertahan dengan baik karena gas buangan kendaraan tidak menyebabkan polusi yang lebih besar dari seharusnya.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.