Euforia dan Gugurkan Nazar, Aremania Jalan Kaki dari Stadion Kanjuruhan ke Kantor Arema FC

Selasa, 19 Juli 2022

Malangpariwara.com – Keberhasilan Arema FC menjuarai turnamen Piala Presiden 2022 membuat Aremania (Julukan Supporter Arema FC) merayakan kemenangan tersebut dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya yang dilakukan Joko Wicaksono anggota Korwil Aremania Kecamatan Kepanjen.

Joko merayakan jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang menuju Kantor Arema FC di Mayjen Panjaitan, Kelurahan Penanggulangan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Gugurkan Nazar jalan dari Kanjuruhan ke kantor Arema Malang dikawal petugas(ist)

Joko melakukan jalan kaki tersebut setelah dirinya bernazar melakukan jalan kaki, jika Arema FC juara Piala Presiden 2022.

Ketika berjalan hingga di depan Polres Malang yang berbeda di Jalan . A Yani no. 01 Kepanjen, Joko disambut dan diberi motivasi Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.

Foto bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.(ist)

Dikesempatan tersebut, Ferli mengimbau kepada para Supporter Aremania yang tengah melintas jalan kaki di depan Mapolres Malang, untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain khususnya pengguna jalan.

“Utamakan keselamatan dan jaga ketertiban masyarakat” pesan Ferli kepada para Aremania.

Sementara itu, Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih juga berpesan kepada Aremania pada saat start di Stadion Kanjuruhan, untuk menghormati pengguna jalan dan tidak membuat gangguan Kamtibmas.

“Jalan kaki Aremania ke Kantor Arema FC diterangkan oleh Bapak Joko dalam rangka mensyukuri kemenangan Arema FC yang telah menjuarai Piala Presiden” ucap Kapolsek.

Sebelumnya, untuk mencegah kerumunan massa di jalan raya. Kapolsek juga melakukan mediasi kepada Aremania untuk mengurungkan kegiatan ini. Namun apabila tetap dilaksanakan, Anggota Polsek Kepanjen siap untuk mendampingi kegiatan tersebut.

Diketahui bersama, jarak yang akan ditempuh Bapak Joko cukup jauh. Dengan start jalan kaki dari Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menuju kantor Arema FC yang bertempat di Jalan Mayjend Panjaitan, Kelurahan Penanggulangan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sekitar 30 Kilometer.

“Kami telah mengimbau supaya kegiatan ini urung dilaksanakan, akan tetapi jika betul dilaksanakan, maka kami akan berikan pengamanan di sepanjang jalan yang akan dilalui saudara Joko” tukasnya.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.