TNI-POLRI Laksanakan Karya Bakti Bersama Masyarakat Jaga Sinergisitas

Minggu, 15 Januari 2023

Malangpariwara.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Arjosari, bersama Bhabinkamtibmas dan warga melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan.

Bertempat di Jalan Teluk Cendrawasih XII RT. 05 dan RW. 03,Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang Minggu (15/1/2023).

Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Arjosari, Sertu wisnu dan Serda Muis menyampaikan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI dan POLRI terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

“Pembersihan lingkungan ini juga melibatkan dari Anggota Personel Yon Arhanud 2 Kostrad beserta warga masyarakat Kelurahan Arjosari,” sebutnya.

Sertu Wisnu mengatakan, sasaran karya bakti kali ini diantaranya, parit sepanjang jalan.

“Serta semak belukar yang semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar kesepanjang jalan,” terangnya.

Sementara itu, Lurah Arjosari Kunaryo A Ks, menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepedulian TNI-POLRI terhadap lingkungan.

“Terimakasih kepada warga dan juga TNI-POLRI yang sudah mengikuti karya bakti. Dengan karya bakti bersama inj diharapkan dapat terjalin kekompakan serta hubungan baik antara Babinsa serta warga masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Arjosari, Kunaryo A Ks, RW. 003, Sugiono, Babinsa Kelurahan Arjosari Sertu wisnu dan Serda Muis, Babinkamtibmas Aipda Firman Anggota Yon Arhanud 2 Kostrad berjumlah 15 personil, Anggota Linmas Kelurahan Arjosari serta Masyarakat Kelurahan Arjosari.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.