Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Hadiri HUT ke-51 SMA Negeri 8 Malang

Selasa, 20 Februari 2024

Malangpariwara.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Sumbersari Sertu Ahmad dan Sertu Sumadi Bersama Bhabinkamtibmas menghadiri HUT ke 51 SMA Negeri 8 Malang.

Bertempat di Jalan Veteran No. 37 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan diawali dengan registrasi peserta, olahraga pagi, jalan sehat. Dilanjutkan dengan seremonial Peringatan HUT ke-51 SMA Negeri 8 Malang. Serta penampilan Duta Bhaskara tahun 2024 dan Pentas seni Bazar dilanjutkan pembagian Doorprize yang di hadiri 600 Orang para Siswa dan Siswi.

Babinsa Koramil Lowokwaru, Sertu Ahmad menyampaikan, dan mengucapkan selamat HUT SMA Negeri 8 Malang yang sedang memperingati ulang tahun ke 51 tahun 2024.

“Semoga kedepaanya semakin berprestasi maju dan sukses kepada para siswa dan siswi. Sebagai generasi muda penerus bangsa agar selalu tekun rajin belajar,” ungkapnya.

Sertu Ahmad menambahkan, para siswa dan siswi agar selalu menjaga nama baik almamater dan juga mempertahankan Sekolah SMA Negeri 8 Malang. Menjadi lulusan terbaik dan untuk masa yang akan datang sebaga penerus bangsa yang berlandaskan Pancasila.

“Kedisiplinan juga di pertahankan di lingkungan sekolah dan di masyarakat. Jauhi segala bentuk yang melanggar serta hal negatif yang bisa merugikan merusak nama baik sekolah,” tandasnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *