Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Jaga Keamanan Pemudik di Pos Pam UB

Sabtu, 13 April 2024

Malangpariwara.com – Dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru bersama personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub, BPBD, Dinas Kesehatan, dan Pramuka. Melaksanakan pengamanan di Pos Pam UB Jl. Mayjen Panjaitan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (13/4/2024).

Sertu Sunarto, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang akan melaksanakan mudik lebaran.

“Kehadiran aparat TNI-POLRI diharapkan dapat memberikan rasa terlindungi bagi para pemudik sehingga mereka dapat menjalankan mudik dengan lancar dan khusyuk,” jelas Sertu Sunarto.

Pos Pam UB sendiri didirikan di lokasi strategis yang sering dilalui oleh para pemudik. Di pos pam ini, para petugas akan melakukan berbagai kegiatan pengamanan, seperti pengaturan lalu lintas, patroli, dan razia kendaraan.

Petugas juga menyediakan berbagai layanan untuk membantu para pemudik, seperti informasi jalur mudik, tempat istirahat, dan pertolongan pertama.

Sertu Sunarto menghimbau kepada para pemudik untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat di jalan.

“Mudik lebaran adalah momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. Karena itu, mari kita bersama-sama menjaga keselamatan diri dan orang lain selama perjalanan,” pesannya.

Dengan adanya sinergitas dan kerjasama dari berbagai pihak, arus mudik lebaran tahun ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *