Pelopor Retail Elektronik Modern di Indonesia “Electronic City” Hadir Dengan 12 Nilai Tambah


MALANG – Pelopor Retail Elektronik Modern di Indonesia “Electronic City” gelar Media Roadshow.

Dalam rangka Media Roadshow 2019 Electronic City ke beberapa kota besar di Indonesia, pada hari ini diadakan Media Gathering bersama rekan-rekan media di Kota Malang yang terdiri dari media cetak dan elektronik bertempat di toko .

“Tujuan diadakannya Media Gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan media di kota Malang
dan kembali memperkenalkan 12 Added Value dari Electronic City,” ujar Trias Katerina Public Relation Spv. Jum’at ( 09/08/2019) saat Media Gathering di Malang Town Square Lantai 1.

Trias Katerina Public Relation Spv. dan Melvina Karina Digital Marketing PT. Electronic City Indonesia Tbk bersama awakmedia Malang

Sementara menurut keterangan Melvina Karina Digital Marketing PT. Electronic City Indonesia Tbk, saat ini Electronic City mengoperasikan 58 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

“Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori
utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment,” papar Melvina Karina.

Lebih lanjut kedua orang Publik Relation dan Digital Marketing dari kantor pusat ini menjelaskan,  bahwa Electronic City memiliki 1 toko di Kota Malang yang berlokasi di Malang Town Square Lantai 1. Perjalanan bisnis Electronic City selama hampir 18 Tahun telah menjadikan kami sangat memahami dan
mengerti pentingnya inovasi dan pembaharuan di setiap tahapan proses bisnis. Di era sekarang ini, kecepatan pelayanan dan kenyamanan berbelanja menjadi faktor yang disukai pelanggan, oleh karena itu Electronic City hadir dengan 12 Added Value, atau 12 nilai tambahan, yang bertujuan untuk mempermudah
pelanggan dalam berbelanja elektronik.

“Di kota Malang sendiri, layanan yang paling diminati adalah gratis pengiriman dan pemasangan untuk
produk elektronik yang dibeli di Electronic City. Gratis pengiriman diberikan bagi pelanggan dengan jarak
kurang dari 5km dari toko, sedangkan pemasangan berlaku seperti pada pembelian AC, mesin cuci dan TV,” ungkap keduanya.



Selain layanan tersebut, masih ada added value lain yang dimiliki Electronic City untuk para pelanggan seperti gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir; tambahan perlindungan dan garansi serta asuranasi
produk di tahun kedua; jaminan harga dan tanpa 3% surcharge; gratis pengiriman dan pemasangan (syarat
dan ketentuan berlaku); belanja online di electronic-city.com dan aplikasi yang dapat di download di Android
dan respon cepat layanan pelanggan.

Electronic City Malang Town Square

Ada lagi keunggulan lain yang dimiliki Electronic City yaitu adanya program membership bernama E-Cityzen. Program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga Juni 2019 sebanyak 60.000 member.

Untuk menjadi member E-Cityzen, customer tidak dipungut biaya. Customer dapat langsung mendaftarkan diri melalui website Electronic City (www.electronic￾city.com), Apps di Android atau langsung ke customer service toko.

Trias kembali mengingatkan, banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

“Untuk pelanggan yang suka berbelanja online, Electronic City menawarkan pengalaman berbelanja yang
lebih praktis dan terpercaya melalui www.electronic-city.com . Sejak diluncurkan di tahun 2012, online store
Electronic City mempermudah pelanggan yang tidak sempat mengunjungi toko Electronic City, tetapi masih bisa mendapatkan jaminan dan keuntungan yang sama dengan berbelanja langsung di toko offline,” pungkasnya.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *