Momen HUT Kemerdekaan RI ke 74, Klinik Bunga Melati Gelar Pemeriksaan Laboratorium Gratis

MALANG – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Klinik Bunga Melati ingin berpartisipasi untuk Indonesia dengan mengadakan Pemeriksaan Laboratorium secara GRATIS *)Syarat & Ketentuan Berlaku

“Persyaratan dapat dilihat pada seluruh Media Sosial Melatihealthcare lewat Instagram @melatihealthcare dan jangan lupa Like & SUBCRIBE YouTube melatihealthcare,” terang General Manager PT. Griya Melati Diangnostik Asri Anggun Lestari,SH, MMRS , Senin (19/08/2019).

Lebih lanjut Asri menjelaskan, Griya Melati Diagnostik memberikan layanan kesehatan secara lengkap dan terpadu.

“Jasa Layanan Kesehatan yang kami sediakan, yaitu : Layanan Pemeriksaan Klinis, Laboratorium Diagnostik, dan Apotek di dalam satu tempat. Sehingga pelanggan tidak perlu direpotkan untuk mendapatkan tiga layanan kesehatan tersebut, secara terpisah atau berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya,” terang wanita berhijab ini.

Direktur PT. Griya Melati Diagnostik Donny Hary Putra, SH bersama General Manager PT. Griya Melati Diangnostik Asri Anggun Lestari,SH, MMRS

Didampingi Direktur PT. Griya Melati Diagnostik Bpk. Donny Hary Putra, SH, Asri menjelaskan, bahwa Klinik Bunga Melati (KBM) telah beroperasi sejak tahun 2007 dan kini telah memiliki 6 cabang yang terdiri dari 2 klinik pratama, 3 tempat praktek dokter perorangan dan 1 Klinik Utama Bunga Melati tempat berkumpulnya para Dokter Spesialis yang tersebar di Malang Raya.

Suasana nyaman di Klinik Bunga Melati

Mengusung interior dengan nuansa vintage dan etnik yang homey, Klinik Bunga Melati memiliki misi agar pelanggan merasa nyaman, bagaikan berada di rumah sendiri.

Dengan konsep One Stop Medicare Service, KBM memberikan layanan kesehatan secara lengkap dan terpadu sebagai Pendamping Kesehatan Keluarga Anda. Pelayanan terpadu yang ditawarkan meliputi Poli Rawat Jalan terdaftar Dokter Umum, Dokter Gigi, KIA oleh Bidan serta Konsultasi Gizi oleh Ahli Gizi, Pemeriksaan Laboratorium dan Farmasi” ungkap Asri.

Klinik Bunga Melati (KBM) sangat menyadari pesatnya perkembangan dalam Bidang Jasa Layanan Kesehatan. KMB memiliki visi untuk menghadirkan nuansa baru tanpa menghilangkan manfaat serta standar dasar pelayanan kesehatan. Semua layanan kesehatan yang dibutuhkan pasien, dapat terpenuhi di satu tempat, tanpa harus repot berpindah. Dengan suasana nyaman dan penuh keakraban serta didukung oleh tenaga medis dan paramedis yang berpengalaman dan kompeten dibidangnya, KMB berusaha memenuhi semua kebutuhan kesehatan Pasien.

Managemen Klinik Bunga Melati

Seluruh cabang Klinik Bunga Melati dapat melayani Pasien Umum, Pasien Asuransi Pemerintah yaitu BPJS Kesehatan maupun Asuransi Swasta, serta Pasien Pengcoveran Perusahaan (Klaim Perusahaan). Untuk mempermudah masyarakat mengakses segala Informasi seputar Klinik Bunga Melati, kami menyediakan media sosial telah tersedia website Klinik Bunga Melati, Instagram dengan nama @melatihealthcare , facebook @melati healthcare , YouTube @melati healthcare.

Klinik Bunga Melati didung oleh dr dr berpengalaman

“Kami berharap dengan berstatus Akreditasi Paripurna sekarang ini, Klinik Bunga Melati ( KBM ) bisa memberikan pelayanan yang paripurna, holistik, terkemuka dan berkualitas sehingga bisa melayani dengan optimal masyarakat di Kota Malang khususnya,” pungkas Asri yang diamini
Direktur PT. Griya Melati Diagnostik Donny Hary Putra, SH.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *