Dandim 0833 Ajak ASN Kantor Pajak Malang Melek Wasbang

Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menjadi Narasumber

MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menjadi Narasumber pada acara Wasbang kepada ASN Kantor Pajak Malang Utara dengan Tema “Wawasan Bela Negara dalam konteks Pencapaian Target Penerimaan Pajak” yang di selenggarakan oleh Kantor Pajak Pratama Malang Utara, bertempat di Kantor Pajak Pratama Malang Utara Jl. J.A Suprapto No. 29-31 Klojen Kota Malang. Sabtu (31/09/2019).

Dalam materinya Dandim 0833 menyampaikan bahwa pemahaman Wasbang merupakan sublimasi dari sumpah pemuda untuk satukan tekad menjadi bangsa yang kuat dihormati dan disegani serta rasa kebangsaan yang melahirkan jiwa kesetiakawanan sosial, rela berkorban serta membangkitkan patriotisme.

Nasionalisme merupakan sikap mental dan tingkah laku yang menunjukkan loyalitas atau pengabdian yang tinggi terhadap bangsa dan negara, memiliki rasa kebanggaan sebagai bangsa atau memelihara kehormatan bangsa serta identik dengan memiliki rasa solidaritas terhadap musibah dan kekurang beruntungan saudara setanah air, sebangsa dan senegara, jelasnya

Diakhir materinya Tommy Anderson menyampaikan pentingnya pemahaman Wasbang dalam upaya mewujudkan tercapainya penerimaan pajak berdasarkan kepatuhan pajak dan penegakan hukum yang adil serta
Pelayanan pajak yang berbasis teknologi modern untuk memudahkan pemenuhan kewajiban perpajakan yang didukung oleh Aparatur pajak yang berintegritas, kompeten dan profesional.(*) (JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *