HUT ke 55 DPD Golkar Kota Malang Pilih Ziarah Taman Makam Pahlawan

Politisi Partai Golkar sedang Ziarah Taman Makam Pahlawan

.

MALANG – Untuk merayakan Hari jadi tidak harus dirayakan dengan pesta namun kegiatan terpuji juga bisa dilakukan . Seperti halnya
DPD Partai Golkar Kota Malang menggelar HUT ke 55, untuk Ziarah Taman Makam Pahlawan Malang.
Minggu (20/10/2019).

.
Sejumlah politisi dan kader Partai Golkar Kota Malang bersama-sama merayakannya dengan mengunjungi Taman Makam Pahlawan Suropati, Kota Malang.

.
Beberapa politisi Partai Golkar juga turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar mengatakan jika generasi bangsa saat ini harus mulai diingatkan lagi tentang sejarah bangsanya, “Karena kalau tidak diingatkan ini malah bahaya.

Kompak para kader dan Politisi Partai Golkar rayakan HUT ke 55 di TMP

.
Tak sedikit pemuda yang lupa siapa dirinya. Mereka pintar kalau tidak cinta tanah air bahkan tidak mengingat pahlawannya akan mudah terpecah belah, harapannya dengan mengunjungi TMP ini, kader dari partai Golkar mengingat semangat juang para pahlawan,” ujar Bung Edi, sapaan karibnya.

.
Selain itu, Suryadi, kader muda partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Malang juga membenarkan pentingnya mengenal dan mengenang sejarah bangsa, “Untuk alasan itulah setiap memperingati HUT Golkar, kita mengajak kader untuk ziarah ke makam pahlawan. Tujuannya ya itu mengenang jasa pahlawan dengan harapan menumbuhkan semangat cinta tanah air serta ikut membangun bangsa ini,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Golkar meletakkan karangan bunga

.
Usai melaksanakan ziarah makan pahlawan, para kader partai Golkar diajak berdoa bersama untuk negeri khususnya Kota Malang.

.
Sementara itu, dalam rilisnya, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto mengingatkan para kader Partai Golkar untuk menanamkan rasa saling peduli pada negeri. Selain itu, Airlangga mengajak untuk terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan Partai Golkar.

.
“Tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai. Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan, kibarkan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar,” pungkasnya.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *