Dandim 0833: Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Perkembangan Sikon di wilayah Saat Ini

Dandim 0833/Kota Malang saat memimpin Upacara Bendera

.

MALANG – Hal ini di sampaikan Dandim 0833/Kota Malang saat memimpin Upacara Bendera hari Senin (21/10/2019), bertempat di Halaman Apel Kodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kota Malang.

.
Dalam pengarahannya Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sejak tanggal 18-21 Oktober 2019 dapat berjalan aman dan lancar serta kepada seluruh anggota pada paska pelantikan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah saat ini.

.
Pada kesempatan upacara ini juga Dandim 0833/Kota Malang mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0833 dan ASN agar berhati-hati dalam menggunakan medsos, hindari membuat postingan yang bersifat mencela ataupun yang merugikan orang lain.

.
Untuk seluruh Babinsa agar lebih giat lagi dalam membina warga masyarakat binaan, lakukan komunikasi sosial dalam rangka memperoleh informasi-informasi yang diperlukan oleh satuan, kalian adalah mata dan telinga satuan, apapun yang terjadi di wilayah binaan, kalian harus tahu dan mengerti serta laporkan hasil komunikasi kepada Danramil masing-masing untuk menjaga Kota Malang tetap aman dan kondusif, ungkap Dandim 0833.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.