Kasdim 0833/Kota Malang Saksikan Prosesi Sertijab Kapolres Malang Kota

Kasdim 0833/Kota Malang hadiri Prosesi Sertijab Kapolres Malang Kota

.
MALANG – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. SI., memimpin acara serah-terima jabatan (sertijab) Kapolresta Malang Kota dari AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH, Kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH, yang baru tiga bulan menjabat Kapolres Malang Kota. Kamis (28/11/2019).

.
Sertijab ini berlangsung di halaman depan Mapolres Malang Kota dengan ditandai penanggalan dan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan.

.
Irjen Luki Hermawan menyerahkan Tongkat Komando kepada AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH
yang menggantikan AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH, selanjutnya Kapolda Jatim memandu sumpah jabatan kepada Kapolresta yang baru, diakhiri penandatanganan naskah acara sertijab keduanya.

.
Di sela – sela kegiatan Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto menyampaikan banyak terimakasih dan selamat atas dilantiknya AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH menjadi Kapolresta Kota Malang dan semoga kedepanya dapat menjalankan tugas dengan baik, dan buat AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH selamat bertugas dan sukses selalu di tempat yang baru,” ucap Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto.(*) ( JKW )

.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *