Wujudkan Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Bantu Bangun RTLH

Babinsa 0833/05]Gotong royong bangun RTLH

.
MALANG – Koramil 0833/05 Lowokwaru Pelda Suprayitno melaksanakan kegiatan RTLH di rumah Armini, Jl. Bola Voly RT. 03 RW.01 Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Jum’at (6/12/2019).

.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Armini salah seorang warga Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru yang memiliki rumah tidak layak huni. 

.
Babinsa Kelurahan Tasikmadu bersama anggota Koramil 0833/05 Lowokwaru lainnya bersama masyarakat bahu membahu membantu membangun rumah Armini.

.
Sementara itu Pelda Suprayitno mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan RTLH ini agar lebih dekat dengan masyarakat melalui komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

.
” Sinergitas TNI bersama Masyarakat, TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lain yang dilakukan masyarakat,” ujarnya.

.
Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat ”.

.
“Saya berharap masyarakat yang berada di sekitar rumah Armini dapat membantu agar rumah Armini dapat cepat selesai dan segera ditinggali,” jelasnya.

.
Disela sela kegiatan, Armini sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Babinsa dan anggota Koramil 0833/05 Lowokwaru serta masyarakat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam proses pembangunan rumahnya.

.
“Semoga apa yang mereka lakukan akan menjadikan ladang amal dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,” doa Armini untuk TNI.(*) ( JKW ).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *