Ribuan Orang Baca Yasin dan Tahlil 1000 Hari Wafatnya KH. Hasyim Muzadi

Ribuan orang Membaca Yasin dan Tahlil 1000 hari wafatnya KH. Hasyim Muzadi.

.
MALANG – Bertempat di Ponpes Al Hikam Jl. Cengger Ayam No. 25 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, ribuan orang
Membaca Yasin dan Tahlil 1000 hari wafatnya KH. Hasyim Muzadi.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, bersama Kyai dari seluruh Malang Raya berkumpul menjadi satu untuk memanjatkan doa bagi mantan ketua umum Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Wagub Jatim Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M. Sc, Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S. Sos, S.I.K., M.H, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs. KH. Ali Ahmad, Pengasuh PP. Al-Hikam Malang Gus Hilam, Pengasuh Pesma Al-Hikam Malang Drs. Moh. Nafi’, Kapolsek Lowokwaru AKP Rizky Tri Putra Erryka Adi Wijaya, S.I.K, Camat Lowokwaru H. Imam Badar, SE.,M.Si, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuqi Mustamar, Rais Suriyah PC NU Kota Malang Drs. KH. Chamzawi, M. HI, Pengasuh PP Salafiyah Syafi’iyah Situbondo KH. Raden Achmad Azaim Ibrahimy, Pimpinan PP. Hudatul Muna Ponorogo KH. Munir Janani, Pimpinan PP. Al Mardiyah Madiun Gus Shofa, Pimpinan PP. Miftahul Nurul KH. Abdul Wahid, Pimpinan PP. Modern Al Fatimah KH. Tamam Syaifudin, M. Si, Wali murid Pesma Al-Hikam Malang dan Warga sekitar PP. Al-Hikam Malang.

.
Pengasuh Pesma Al-Hikam Malang Drs. Moh. Nafi’ dalam sambutannya menyampaikaan ucapan terima kasih kepada undangan yang berkenan hadir pada acara pembacaan Yasin dan Tahlil 1000 hari wafatnya KH. Ahmad Hasyim Muzadi.

.
Ucapan terima kasih atas segala dukungan sehingga dapat tetap melanjutkan apa yang telah diharapkan PP. Al Hikam dan keluarga besar mengucapkan permintaan maaf atas segala kekurangan.

Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si,

.
Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan muhasabah secara substansi dan ini menjadi momentum muhasabah dalam proses perjalanan almarhum, dan kita bagian penguatan pagar NKRI dan dapat mengikuti jejak almarhum sesuai yang kita bidangi.

.
Pada kesempatan itu, Khofifah juga menyampaikan bahwa pada tahun ini program Distas SMA/SMK Pemprov. Jatim mencari payung hukum agar bisa ke Madrasah Aliyah dan pada ABPD 2020 seluruh aliyah mendapat SPP gratis dari APBD Jatim, untuk guru diniyah masukan dari PP. Anur I ada peningkatan kualitas guru diniyah dan tahun ini masuk S2 beasiswa guru diniyah.

.
Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, menyampaikan ucapan terimakasih karena keluarga besar Kodim 0833 telah diundang di acara Yasinan dan Tahlil ini. (*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *