Senam Sebagai Sarana Kebersamaan TNI POLRI Pemkot dan Masyarakat

Senam Sebagai Sarana Kebersamaan TNI POLRI Pemkot dan Masyarakat

.
MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, Minggu Pagi, Senam Bersama POLRI, ASN dan Masyarakat.

.
Senam untuk kebersamaan ini digelar di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang, yang di ikuti sekitar 5000 Orang.

.
Keakraban antara TNI-Polri dan masyarakat terus diwujudkan di Kota Malang. Kali ini keakraban itu diwujudkan dalam bentuk senam bersama antara anggota TNI-Polri dan komponen masyarakat di wilayah Kota Malang.

.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Danlanal Malang Kolonel (P) Hreesang Wisanggeni, SE, Aster Kasdivif 2/Kostrad Kolonel Inf Erwin S.I.P, Dandim 0818/Kab. Malang Letkol Inf Ferry Muzawat, Kapolresta Malang Kota AKBP Dr. Leonardos H. Simarmata, S.Sos, S.I.K. M.H., Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko, Para Kasi Korem 083/Bdj, anggota TNI-Polri, ASN, Ormas/LSM Kota Malang, Mahasiswa/Pelajar, Masyarakat dan Komunitas senam Kota Malang.

.
Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin, dalam sambutannya menyampaikan Bhinneka Tunggal Ika yang ada di kawasan ini, bhinneka tunggal Ika Tan Hana dharma mangrwa berbeda-beda tapi tetap satu, tidak ada kebenaran yang mendua, pengertian hanya satu negara satu sama lain saling menghargai, saling menghormati satu sama lain yang selanjutnya kita saling mengisi, saling membantu dan saling menguatkan.

.
Didalamnya ada kerendahan hati yang mayoritas melindungi yang minoritas yang kuat menjaga yang lemah, yang besar menjaga yang kecil, yang berbagi kepada yang miskin dan yang pintar membelajari kepada yang kurang pintar, itulah yang dinamakan kebersamaan, karena hati harus ada keinginan untuk berkorban dan berkorban waktu Tenaga pikiran dan materi.

Dandim 0833 bersama masyarakat senam bersama

.
Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang juga menyampaikan bahwa
tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Malang.

.
“Hal ini menunjukan bahwa TNI, Polri, Pemerintah Kota Malang kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas namun dalam kehidupan bermasyarakatpun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI,” pungkasnya (*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *