Peringati Hari Juang TNI ke-74, TNI AD Gelar Baksos dan Pameran Alutsista di Matos Mall

Donordarah Peringati Hari Juang TNI AD ke-74 dan HUT Kodam V/Brw ke-71,
TNI AD di Mall Matos

.
MALANG – Peringati Hari Juang TNI AD ke-74 dan HUT Kodam V/Brw ke-71,
TNI AD menggelar Baksos serta pameran Alutsista di Matos Mall Jl. Veteran Kec. Klojen Kota Malang. Sabtu (21/12/2019).

.
Kesempatan itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri Kegiatan Baksos TNI AD donor darah dan pameran Alutsista.

.
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Kasrem 083/Bdj Letkol Arm Budi S, Mall Director Matos Fifi Trisjanti, Dandim 0818/Kab. Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, Danyon Armed 8 Letkol Arm Ferdian Primadona, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Danrindam V/Bdj diwakili oleh Letkol Inf Echtijar, Danlanal Malang diwakili oleh Kapten Laut (KH) Heri Setiawan, Ketua Forman Kota Malang Achyadi, Mewakili Kapolresta Malang Kota Kompol Suko Wahyudi SH, Mewakili Kapolres Malang Kompol Gatot Setiawan, Mewakili Kapolres Batu Kompol Barkah Jayadi, Para Kabalakrem 083/Bdj, Para Kasi dan Pasi Korem 083/Bdj, Ibu2 Persit, Jalasenastri dan Pia Ardya Garini, Perwakilan dari Trip Jatim, FKPPI, IARMI dan Ketua Koni Kota Malang Edi Wahyono.

Foto bersama

.
Dalam sambutannta, Mall Director Matos Fifi Trisjanti menyampaikan “suatu kebanggaan bagi Matos Mall dimana acara TNI AD ini dapat dilaksanakan di Mall Matos, kedekatan TNI dengan rakyat sangat mempunyai peran penting dalam dinamika kemasyarakatan, semoga kedepan TNI semakin jaya dan sukses,” katanya.

.
Sementara itu, Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin dalam sambutannya menyampaikan semoga acara ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Malang, dengan donor darah akan membuat tubuh kita menjadi sehat, dikarenakan sirkulasi darah akan berputar dengan baik, selain donor darah sebagai bentuk kita untuk bersedekah.

Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Zainuddin bersama Mall Direktur Matos

.
Ucapan terima kasih kepada Mall Direktor Matos yang telah memberikan tempat untuk dijadikan acara pameran dan baksos, dan pesan Bapak Panglima Sudirman adalah tempat yang terbaik bagi saya adalah ditengah tengah anggota.

.
Di sela-sela kegiatan Dandim 0833/Kota Malang, menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini akan membawa dampak yang positif bagi TNI dan masyarakat Kota Malang.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.