Danramil 0833/05 Lowokwaru menghadiri Gerak Jalan Dies Natalis ke-57 Universitas Brawijaya

Sebelum dilepas oleh Rektor, acara Jalan Sehat ini diawali dengan pelepasan Burung Jalak

.
MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang yang diwakili Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Kav. Sumaryono menghadiri Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis ke-57 Universitas Brawijaya dengan tema “Universitas Brawijaya Mengabdi Untuk Negeri”,

.
Jalan sehat Dies 57 ini diikuti sekitar 1.250 orang, digelar di Universitas Brawijaya Jl. Veteran, Kelurahan Ketawanggede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Sabtu (04/01/2020).

.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Dies Natalis Universitas Brawijaya adalah salah satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh segenap sivitas akademika dan masyarakat sekitar kampus.

.
Untuk dies natalis ke-57 ini pemberangkatan peserta jalan sehat dilakukan oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Nuhfil Hanani, MS, adapun rute yang dilalui Start dari bundaran depan gedung Rektorat – Hotel UB – Gedung FIA – Gedung FISIP – Gedung Teknik Mesin – Gedung Peternakan – Gerbang Utama UB – Finish bundaran depan gedung Rektorat.

.
Sebelum dilepas oleh Rektor, acara Jalan Sehat ini diawali dengan pelepasan Burung Jalak. Panitia menyediakan makan pagi gratis bagi seluruh peserta Jalan Sehat, dengan menukarkan kupon masing-masing di 16 stan yang tersedia di seputar lapangan Kantor Pusat.

.
Selain itu Panitia Dies Natalis juga telah menyediakan hadiah-hadiah menarik, seperti tabungan BRI, televisi, kulkas, radio tape karaoke, sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

.
Kegiatan Jalan sehat dalam rangka Dies Natalis UB ke-57 turut dihadiri Rektor Universitas Brawijaya Prof. Dr. Nuhfil Hanani, MS, Kasat Binmas Polresta Malang Kota Kompol Pujiyono, S.H., Para Wakil Rektor Universitas Brawijaya, Keluarga Besar dan Alumni Universitas Brawijaya Malang, Segenap sivitas akademika Universitas Brawijaya,
Perwakilan pegawai Bank Jatim, Bank Mandiri dan Bank Jatim serta
Warga di Lingkungan Universitas Brawijaya.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *