Malang Jejeg Umumkan Pendamping HC, Seorang Pengacara Kondang

Pengacara kondang Gunadi Handoko SH MM MHum akhirnya terpilih sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malang mendampingi Heri Cahyono,

MALANG – Setelah menguji 11 Bakal Calon Independen Wakil Bupati Pasangan Sam HC, Pengacara kondang Gunadi Handoko SH MM MHum akhirnya terpilih sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malang mendampingi Heri Cahyono, melalui konvensi yang dilakukan Malang Jejeg.

.
Pengumuman hasil konvensi dilakukan di Hotel YNO Castel, Kepanjen, Kamis (16/1/2020) disampaikan langsung oleh perwakilan panelis, bersama Heri Cahyono dan tokoh masyarakat Anto Baret dalam konferensi pers.

Panelis mengumumkan hasil Konvensi Balon N2 Kabupaten Malang

.
“Bapak Gunadi Handoko memiliki banyak pengalaman. Selain jadi pengacara, juga pernah menjadi direksi Arema,” ujar Heri Cahyono (HC) ketika diwawancarai Malangpariwara.com.

.
Bakal Calon Bupati Malang, biasa di panggil HC memberikan apresiasi terhadap pengalaman Gunadi Handoko. Sehingga dia menilai sudah cocok menjadi pendampingnya pada Pilkada.

.
Setelah Gunadi Handoko ditetapkan sebagai pasangannya, HC akan membentuk tim gabungan peleburan kedua tim HC maupun tim Gunadi.

.
“Nantinya tim tersebut akan melebur jadi satu dengan tekad sama-sama memenangkan Malang Jejeg dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang pada 23 September 2020 mendatang,”ungkapnya.

.
Agenda prioritas, Malang Jejeg akan melakukan persiapan mendaftarkan diri di KPU. Yakni dengan melakukan kelengkapan administrasi.

.
“Saat berkomunikasi dengan KPU, kami kurang nama pasangan. Selanjutnya, kami akan mengurus administrasi dengan menambahkan nama Gunadi Handoko sebagai pasangan saya,” bebernya.

.
Tim Malang Jejeg akan melakukan pendaftaran pasangan Heri Cahyono dan Gunadi Handoko ke KPU tiga pekan lagi, seiring dengan telah dilengkapinya persyaratan administrasi.

Pendamping HC terpilih Gunadi Handoko SH MM MHum

.
Sementara itu, Bakal Calon padangan HC terpilih, Gunadi Handoko SH MM MHum sangat bersyukur dipercaya para panelis setelah melalui tahapan Uji kelayakan dan kepatutan ( fit and proper test )

.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tim Panelis kepada saya, juga dukungan media. Ini merupakan suatu amanah yang harus bisa kita pegang dengan baik,” ucap Pengacara yang berkantor di jl Semeru Malang ini.

.
Terkait dengan kepesertaan Gunadi ikut di konversi independen ini, “saya kira kita semua tahu bahwa kos politik melalui parpol itu sangat sangat besar sekali. kalau sudah tidak rasional saya tidak mau, saya tergerak hati untuk ikut mencalonkan diri sebagai wakil bupati melalui independen itu salah satu pertimbangan,” katanya.

.
Ditanya bagaimana melihat Kabupaten Malang, Gunadi melihatnya, Kabupaten Malang punya potensi yang luar biasa namun dari sisi pendapatan sangat kecil bahkan kabupaten Malang sebagai daerah yang paling miskin di jawa timur, ini sangat mengagetkan dan saya sangat sangat terenyuh sedih bagaimana punya potensi aset yang luar biasa tapi angka kemiskinan tinggi dan pendapatannya sangat rendah sekali.

.
“Mudah mudahan dengan perpaduan antara HC seorang pengusaha saya seorang profesional kita bisa saling mengisi saling melengkapi ada energi yang baik saya kira itu poinnya,” tutup Gunadi Handoko.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *