TNI Bersinergi dengan Masyarakat Lakukan Senam Bersama Yukata

Suasana senam bersama

.
MALANG – Kepala Staf Kodim 0833/Kota Malang Mayor Arh Heru Sunyoto mewakili Dandim 0833 mendampingi Danrem 083/Bdj berbaur bersama ratusan masyarakat melakukan senam sehat berkualitas bersama Yukata.

.
Senam bersama yang diikuti sekitar 500 orang ini, digelar di Jl. Simpang Balapan Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang.
Minggu (02/02/2020).

.
Turut hadir dalam acara tersebut
Director Technical Yukata Mr. Kenichi Morita, Owner Yukata Okan Kornelius, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin, Kapolresta Malang Kota diwakili oleh Iptu Marheni,
Kalapas Klas 1 Malang Anak Agung Gede Krisna dan pesenam komonitas Malang.

Sebelum dilaksanakan senam bersama trtkebih dahulu diselingi pemberian cindera mata dari Owner Yukata Okan Kornelius kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin dan dilanjutkan senam bersama.

.
Dalam sambutannya Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa dengan berolahraga kita bisa saling kenal berbaur saling memahami, saling menghormati, saling menghargai, saling mengisi saling, membantu saling mendukung dan saling memperkuat sehingga menjadi suatu keluarga besar itulah energi kebersamaan di negara kita ini,” ucap Danrem 083/bdj.

.
Okan Cornelius jauh-jauh dari Jakarta sengaja ingin menyapa masyarakat Malang yang guyub dan kompak berolahraga ini. “Selain kita sehat bergembira ternyata olahraga ini sebagai alat pemersatu dengan tidak membedakan dari suku agama semuanya bergembira menjadi satu,” paparnya.

.
Semoga kedepannya produk springbed Yukata menjadi produk yang berkualitas, menyehatkan dan digemari oleh masyarakat Kota Malang.

.
Sementara itu Kasdim 0833/Kota Malang menyampaikan bahwa acara Senam Sehat Berkualitas ini selain menyehatkan badan juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi bagi warga Malang, dimana kebersamaan dan kekompakan yang ditunjukkan ini merupakan ciri khas warga Malang.

.
“Ayo kita senam bersama agar badan sehat Indonesia kuat dan produk Yukata bisa diterima oleh masyarakat Kota Malang,” tukas Kasdim 0833/Kota Malang.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *