PKB Gelar ‘Nusantara Bersholawat’, Doakan Keselamatan Bangsa

ulama kampung, tokoh masyarakat dan warga Masyarakat Kota Malang bersholawat dirumah Arief Wahyudi

.

MALANG – Untuk mendukung program DPP PKB mendoakan keselamatan Bangsa, Anggota Fraksi PKB Kota Malang, Arief Wahyudi SH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Malang menggelar Nusantara Bersholawat, Senin (2/3/2020) malam.

.
Acara yang digelar di kediaman Arief Wahyudi jl Bareng Tenes IV A Malang ini merupakan agenda partai yang berlangsung serentak di semua tingkatan pengurus, di seluruh Nusantara.

.
Arief mengatakan, sholawat merupakan jalan menuju terkabulnya semua doa hambanya kepada Allah SWT.

Arief Wahyudi Politisi senior PKB

.
“Nusantara Bersholawat ini dilaksanakan dalam rangka kita mendoakan keselamatan bangsa kita dari segala ancaman yang dapat merusak nilai-nilai dan tatanan dalam berbangsa dan bernegara. Untuk itu, mari kita bersama-sama bersholawat dengan mengharap ridho Allah SWT,” ajaknya.

.
Sekertaris Komisi B DPRD Kota Malang ini menambahkan, gerakan bersholawat ini merupakan bagian doa dari pengurus dan kader PKB untuk keselamatan bangsa. Agar bangsa ini baik-baik saja, dan semakin baik lagi.

.
Arief Wahyudi Politisi senior PKB ini mencontohkan masalah kesehatan Dunia yang lagi viral. Munculnya virus corona yang mendunia ini saat ini sudah mendapat penanganan yang maksimal dari pemerintah.

.
Dengan sholawat Nabi , dan bermunajat kepada Allah, kita berdoa agar masyarakat dijauhkan dari berbagai ancaman virus ini, atau hal yang tidak baik lainnya, katanya.

.

Kelompok terbangan Keramat Agung, pengiring acara pembacaan sholawat Nabi

.
Sholawat Nabi ini dihadiri ulama kampung, tokoh masyarakat dan warga Masyarakat Kota Malang.

.
Selain bermunajat kepada Allah untuk Bangsa, Arief Wahyudi menyampaikan bahwa semua jamaah juga mendoakan Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB agar diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan didalam memimpin Perjuangan membela kepentingan Rakyat.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *