SMAN 8 Malang Jadi Target Penyemprotan Desinfektan Covid-19 Babinsa Kelurahan Sumbersari

Babinsa Kelurahan Sumbersari sedang melakukan penyemprotan


Selasa, 24 Maret 2020
.
MALANG ( Malangpariwara.com ) – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Babinsa Kelurahan Sumbersari dibantu anggota Koramil 0833/05 Lowokwaru melakukan penyemprotan Desinfektan dan Sosialisasi pencegahan dan  penanganan Covid-19 di Sekolahan SMAN 8 Jl. Veteran 37 Kelurahan Sumbersari Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Selasa (24/3/2020).

.
Babinsa Kelurahan Sumbersari Koramil 0833/05 Lowokwaru Serda Sumadi mengatakan, Fasilitas umum, Sekolahan dan pusat keramaian merupakan salah satu tempat yang rawan akan terjadinya penyebaran dan penularan Virus ini.  Penyemprotan Desinfektan ini
dilakukan untuk memberikan sterilisasi dan memutus  penyebaran virus Corona (Covid-19).

.
Terkait cara pencegahannya, masyarakat diharapkan selalu menjaga kebersihan tangan dengan cara mencuci tangan menggunakan air mengalir dengan sabun atupun Handcrub (Antiseptik), tutup hidung dan mulut dengan tisu atau gunakan masker saat batuk dan bersin, untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, jangan melakukan kegiatan diluar rumah apabila kegiatan tersebut tidak terlalu penting.

.
“Mari kita bentengi diri kita dan keluarga dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar kita tidak terkena Virus tersebut, rajin berolahraga, karena dengan berolahraga daya tahan tubuh kita pasti akan kuat, sehingga virus tersebut tidak mudah menyerang kita,” tegasnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *