Gandeng PMI, Kodim 0833/Kota Malang Gelar Donor Darah

Malangpariwara.com – Bantu PMI sumbang Stok Darah, Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT perintahkan anggotanya Donor Darah.

Pelaksanaan Donor Darah sendiri diikuti oleh anggota Makodim 0833 dan Koramil jajaran kodim 0833 yang diikuti sekitar 90 orang anggota ini, digelar di Aula Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang. Kamis (2/4/20).

Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan kegiatan donor darah yang diselenggarakan intansinya bertujuan membantu PMI Kota Malang dalam penyediaan darah.

Kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI Khususnya Kodim 0833/Kota Malang dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kodim 0833/Kota Malang ini diharapkan memberikan pengaruh positif bagi semua pihak ditengah tengah upaya menangani penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19) yang tengah berkembang di Indonesia khususnya Kota Malang. (JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *