Babinsa Kelurahan Sukun Turun Langsung, Semprot Disinfektan SMP Islam Ma’arif 02 Malang

Babinsa Kelurahan Sukun Koramil 0833/02 Sukun melakukan penyemprotan

Sabtu, 4 April 2020

MALANG ( Malangpariwara.com )- Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Kelurahan Sukun Koramil 0833/02 Sukun Sertu Dariono dan Serda Abdul Rokim melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMP Islam Ma’arif 02 Jl. Janti Barat No. 36 RT. 14 RW. 04 Kel. Sukun Kec. Sukun Kota Malang. 04/04/2020.

Kedatangan para Babinsa disambut oleh Kepala Sekolah SMP Islam Ma’arif 02 Dra. Kasiati, Mpd .

Sebelum melaksanakan penyemprotan, Kepala Sekolah mengajak para Babinsa berkeliling diseputaran lingkungan sekolah untuk melihat target yang nantinya akan di semprot disinfektan.

Sasaran penyemprotan dilaksanakan pada hari ini menyasar tempat ibadah, kantor Kepala Sekolah, seluruh ruang kelas, taman-taman, jalan didepan kelas dan kamar mandi.

Penyemprotan dilakukan kolaborasi antara Babinsa, pihak sekolah dan Babinkamtibmas Kelurahan Sukun.

Secara terpisah Sertu Dariono menyampaikan, bahwa Babinsa akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19, salah satunya dengan cara penyemprotan disinfektan di sekolah-sekolah dan di wilayah binaannya.

“Saya berharap, semoga Allah SWT segera menghilangkan Virus Corona dari Bumi Indonesia maupun Dunia,” tutup Dariono. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.